3D Render ini Perlihatkan OnePlus 7 Adopsi Kamera Depan Model Pop-up

3D Render ini Perlihatkan OnePlus 7 Adopsi Kamera Depan Model Pop-up

3D Render ini Perlihatkan OnePlus 7 Adopsi Kamera Depan Model Pop-up
3D Render ini Perlihatkan OnePlus 7 Adopsi Kamera Depan Model Pop-up

 

OnePlus 7 adalah perangkat yang ditunggu-tunggu dan diperkirakan tidak akan diluncurkan hingga paruh kedua tahun ini. Itu masih cukup jauh tetapi kalian tidak harus menunggu selama itu untuk mengetahui seperti apa nantinya OnePlus 7 dihadirkan oleh OnePlus.

Steve Hemmerstoffer, leaker populer yang menggunakan pegangan Twitter @OnLeaks telah merilis renders 3D dan video 360 derajat dari smartphone flagship OnePlus berikutnya ini. Kali ini, ia telah bermitra dengan blog teknologi India, Pricebaba.

Beberapa bulan yang lalu, foto perangkat nyata yang disebut OnePlus 7 telah diposting internet. Bisa kita lihat bersama, smartphone tersebut punya layar ujung ke ujung tanpa punch-hole atau pun poni. Laporannya menyebutkan, OnePlus 7 memiliki desain slider untuk kamera depan.

Ya! Tentu saja desain slider kamera depan ini mengingatkan kita dengan OPPO Find X yang pernah diperkenalkan oleh OPPO pada tahun lalu. Sedangkan sensor kamera lainnya ditempatkan di sisi bagian belakang perangkat.

Nah! Render terbaru yang diposting oleh @OnLeaks rupanya

memberi gambaran berbeda. Render tersebut menggambarkan bahwa OnePlus 7 memang memiliki bezel tipis alias bezel-less, tetapi tidak memiliki desain slider. Sebagai gantinya, smartphone ini memiliki kamera depan seperti Vivo V15 Pro.

Kamera depan meluncur keluar dari sisi kiri bingkai bagian atas. Namun jika kita perhatikan lebih seksama, OnePlus 7 rancangan @OnLeaks tidak sepenuhnya bezel-less, karena ada bezel yang begitu terlihat jelas di bagian bawah dari layar berukuran 6,5 inci.

Pada bagian belakang, OnePlus 7 memiliki pengaturan tiga kamera yang diatur secara vertikal. Di antar sensor kedua dan ketiga ada modul laser fokus. Rumah kamera sedikit dinaikkan dan LED flash ditempatkan di luar rumah kamera.

Tidak ada pemindai sidik jari di bagian belakang.

Ini mengindikasikan yang cukup kuat bahwa OnePlus 7 nantinya akan datang dengan fingerprint under display. Bagian belakang perangkat juga dipercantik dengan lapisan kaca. Sayangnya, perangkat ini tidak akan didukung pengisian nirkabel.

Lantas, apakah OnePlus masih akan meramu smartphone unggulannya

ini dengan SoC tercepat? Cukup masuk akal jika OnePlus akan melanjutkan tradisnya. Ya! Tak tertutup kemungkinan smartphone ini akan datang dengan SoC tercepat saat ini, Snapdragon 855 besutan Qualcomm.

 

sumber :

https://intergalactictravelbureau.com/peace-death-apk/