Alifah Star Wadah Kreativitas

Alifah Star Wadah Kreativitas

Alifah Star Wadah Kreativitas
Alifah Star Wadah Kreativitas

Yayasan Pendidikan Islam Global Indo Perkasa mengelar lomba Alifah Star di Atrium Opi mall

Kegiatan yang diikuti hampir ribuan pelajar tersebut sebagai ajang promosi sekolah yang berada di kawasan Jakabaring tersebut.

Ketua Panitia Aprina S.Pd mengatakan kegiatan ini merupakan agenda rutin pihaknya dan tahun ini merupakan tahun ketiga digelar sejak 2017 lalu. “Kegiatan ini ajang tahunan kita, katanya.”

Selain, sambung dia, even ini promosi sekolah dan memperkenalkan sekolah kepada orang tua dan pengunjung mall disini. Di samping, ajang silaturahmi antara sekolah serta menyalurkan kreatifitas para siswa.

“Ini tentu menjadi wadah yang positif bagi para siswa dan siswi untuk unjuk keberanian,

percaya diri, kreativitas dan jiwa kompetisi.”

Dikatakan, pada kegiatan ini ada banyak tangkai lomba yang di gelar dan telah digelar secara bertahap . Untuk lomba yang digelar di Opi mall yakni mewarnai, fashion show dan nasyid.

Sedangkan disekolah lomba MHQ, speech contest, story telling, lomba cerdas cermat, dai dan daiyah, lomba puisi, adzan dan futsal. “Paling banyak peserta lomba mewarnai dan fashion show mencapai 300 peserta.

Peserta, sambung dia, mencapai ribuan yang terdiri untuk beberapa kategori TK, SD dan SMP.

Peserta berasal dari sekolah umum dan Islam terpadu di kota Palembang. “Antusiasme dan animo untuk ikut lomba ini sangat tinggi terbukti peserta yang membludak.”

Disamping masih kata dia, even tahun ini memang lebih semarak dibandingkan tahun sebelumnya.

Lebih jauh ia mengatakan, pihaknya juga membuka stand informasi bagi orang tua yang ingin tanya tanya mengenai sekolah TK, SD dan SMP. Apalagi, ada promo free pendaftaran untuk SMP sampai Desember dan diskon uang pendaftaran untuk tingkat TK dan SD. “Bagi orang tua yang mau mencari referensi sekolah bisa datang langsung ke sekolah Khalifah Alifah Jakabaring Palembang, ” tukasnya. (Yun)

 

Sumber :

https://obatsipilisampuh.id/