Amazon: Investasikan Jutaan Dolar untuk Membuat Video Game

Amazon: Investasikan Jutaan Dolar untuk Membuat Video Game

 

Amazon Investasikan Jutaan Dolar untuk Membuat Video Game
Amazon Investasikan Jutaan Dolar untuk Membuat Video Game

Amazon dikenal dengan banyak area layanannya. Dari pengiriman produk online ke platform streaming online.

Namun kali ini, tampaknya perusahaan ingin memasuki dunia video game.

Bahkan, ia berniat melakukannya secara dinamis dan menjadi pemimpin dalam menciptakan game, melampaui semua merek utama, yang saat ini membuat game seperti EA, Activision, Codemasters, Rockstar dan lainnya. Untuk mencapai tujuan ini, Amazon berinvestasi ratusan juta dolar, sementara itu tampaknya sudah menyiapkan dua video game pertamanya.

Yang pertama adalah Crucible, sebuah game penembak fiksi ilmiah yang ambisius, yang diharapkan akan dirilis pada bulan Mei, setelah banyak penundaan karena ejekan. Yang kedua adalah gim daring multi pemain yang disebut Dunia Baru, dengan para pemain terlibat dalam kerajaan imajiner berdasarkan alternatif abad ke-17.

Dengan cara ini, Amazon bertujuan untuk menarik jutaan orang, karena video game telah menjadi jenis hiburan

paling populer dalam dekade terakhir, yang juga berlaku di masa karantina karena penobatannya.

Contoh khas adalah catatan yang ditetapkan pada Steam, yang melampaui 20 juta pengguna aktif secara simultan . Lagi pula, game pada umumnya diharapkan menghasilkan total $ 160 miliar pendapatan pada tahun 2020, pada saat industri lain jauh tertinggal.

Sebagai contoh, rekaman musik ini akan menghasilkan $ 19 miliar, sedangkan box office global akan menjadi $ 43 miliar. Pada saat yang sama, Amazon ingin membuat platform yang memungkinkan gamer untuk bermain game di atasnya tanpa mengunduhnya, yang disebut Project Tempo, untuk “menekan” Google, Nvidia dan Microsoft.

Yang pertama telah menggunakan game cloud Stadia sejak tahun lalu, sementara yang kedua meluncurkan GeForce

Now Februari lalu, dan yang terakhir sedang dalam proses mengembangkan teknologinya sendiri untuk membawa Project xCloud ke dunia game.

Akhirnya, Amazon telah menciptakan studio game baru di California untuk membuat video game, sementara di sana ia menciptakan Dunia Baru, tidak seperti Crusible, yang dikembangkan oleh Relentless di Seattle.

Sumber:

https://viro.co.id/crime-city-wars-apk/