AUTO EXPO 2020: VW TAIGUN, TATA SIERRA, DAN SUV LAIN YANG MENARIK PERHATIAN BANYAK ORANG PADA HARI PERTAMA

AUTO EXPO 2020: VW TAIGUN, TATA SIERRA, DAN SUV LAIN YANG MENARIK PERHATIAN BANYAK ORANG PADA HARI PERTAMA

 

AUTO EXPO 2020 VW TAIGUN, TATA SIERRA, DAN SUV LAIN YANG MENARIK PERHATIAN BANYAK ORANG PADA HARI PERTAMA
AUTO EXPO 2020 VW TAIGUN, TATA SIERRA, DAN SUV LAIN YANG MENARIK PERHATIAN BANYAK ORANG PADA HARI PERTAMA

Auto Expo 2020 telah dimulai dan hari pertama menyaksikan pembukaan banyak SUV. Dan mengapa tidak, India

adalah SUV yang mendominasi pasar. Jadi, inilah pilihan kami pada 5 SUV teratas yang dipamerkan pada Hari 1.

Volkswagen Taigun
Volkswagen menunjukkan Taigun SUV-nya, produk pertama yang dibangun pada platform MQB A0 IN. SUV ini akan didukung oleh mesin teknologi TSI Volkswagen yang dikombinasikan dengan gearbox DSG. Taigun memiliki sikap sporty dan gaya bersih.

Auto Expo 2020: VW Taigun, Tata Sierra, dan SUV lain yang menarik perhatian banyak orang pada hari pertama
Volkswagen Taigun

Interior yang cukup luas memiliki jok kulit dan instrument cluster digital. Ini kontemporer dalam desainnya dan memiliki strip LED yang dibatasi oleh garis hitam mengkilap. Strip LED ini melintasi seluruh lebar mobil dan terintegrasi dengan baik dengan lampu ekor LED.

Mahindra eKUV100
Mahindra meluncurkan eKUV100 di Auto Expo dan dengan harga menarik Rs 8,25 lakh (manfaat pasca FAME Tahap 2), menjadikannya kendaraan penumpang EV paling terjangkau yang ditawarkan di pasar India. EKUV100 menggunakan motor listrik 40kW, menghasilkan torsi 120Nm yang menggerakkan roda depan. Ini memiliki jangkauan 147km dengan sekali pengisian daya dan dapat diisi hingga 80 persen hanya dalam satu jam. Mahindra mengatakan bahwa eKUV100 dapat menjadi ideal untuk mobilitas bersama.

Kia Sonet

Kia Motors India meluncurkan penawaran ketiganya di India, SUV kompak Sonet, yang didasarkan pada Hyundai Venue SUV. SUV Kia Sonet akan diluncurkan pada paruh kedua tahun 2020 dan terlihat sangat mencolok. Ini memiliki gril hidung-harimau yang paling menonjol, dan pasti menggeram di kompetisi.

Jika Anda berpikir Kia Seltos (Ulasan) terlihat bagus, maka Kia Sonet bahkan lebih hebat.

Tata Sierra
Tata Motors memamerkan konsep Sierra di Auto Expo. Konsepnya adalah SUV listrik dan mengambil isyarat desainnya, terutama jendela belakang dan desain kotak dari Tata Sierra – salah satu SUV perintis India pada masanya. Perubahan besar adalah bahwa konsep ini memiliki tiga pintu dibandingkan dengan Sierra yang hanya memiliki dua pintu. Dalam konsep Sierra baru, ada satu pintu di sisi kanan dan dua pintu di kiri, sehingga memudahkan masuknya penumpang kursi belakang.

Haval F7

Great Wall Motors baru saja memamerkan Haval F7 SUV, yang diposisikan perusahaan sebagai SUV yang terhubung dengan kecerdasan buatan (AI). F7 hadir dengan dua pilihan mesin, keduanya bensin, dengan mesin 1,5 liter yang menghasilkan 166PS dan 285Nm dengan efisiensi bahan bakar diklaim 14,7kmpl dan mesin 2,0 liter yang menghasilkan 221PS dan 385Nm dengan efisiensi bahan bakar 13,7 kmpl. Di Cina, Haval telah menjual 1.40.770 unit F7 dalam waktu satu tahun sejak peluncurannya, tidak diragukan dibantu oleh garis yang agak tajam dan desain yang cerdas.

Sumber:

http://blog.dinamika.ac.id/arya/2020/05/31/seva-mobil-bekas/