Bahasa-bahasa yang sangat sulit guna dipelajari di dunia

Bahasa-bahasa yang sangat sulit guna dipelajari di dunia – Belajar bahasa asing terkadang bisa menjadi mengasyikkan dan membuka bisa jadi baru. Namun, terkadang mempelajari bahasa asing tidak semudah yang anda kira. Apa saja kendala dalam mempelajari bahasa asing? Untuk membalas pertanyaan tersebut tergantung dari tidak sedikit faktor cocok bahasa yang hendak dipelajari. Ini dia sejumlah bahasa yang sangat sulit guna dipelajari di dunia!

1. Bahasa Navajo
Navajo ialah salah satu dari bahasa yang dipakai oleh suku India di Amerika Selatan. Saat ini ada selama 120.000 hingga 170.000 penutur bahasa Navajo. Bahasa Navajo tidak memiliki tidak sedikit persamaan dengan bahasa-bahasa yang berakar dari bahasa germanic dan bahasa latin yang membuatnya paling sulit guna dipelajari sebab tidak terdapat titik referensi guna mempelajarinya.

2. Bahasa Norwegia
Bahasa Norwegia sama laksana bahasa Swedia dan bahasa Denmark dapat dicerna karena mereka ialah bahasa serumpun Skandinavia laksana bahasa Islandia. Namun, bahasa Norwegia melulu dapat dicerna dengan gampang oleh orang-orang yang pun sebelumnya sudah lancar berbahasa Swedia, Denmark dan Islandia. Diluar itu, bahasa Norwegia akan paling sulit dipelajari dan dipahami.

3. Bahasa Persia
Bahasa Persia tidak sedikit digunakan di Afghanistan dan Iran dan juga sejumlah negara lainnya yang mempunyai pengaruh Persia laksana Tajikistan. Lebih dari 110 juta jiwa mengeja bahasa Persia ketika ini.

4. Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia termaksud bahasa yang paling tidak sedikit digunakan di dunia ini sebab Indonesia ialah negara terpadat nomor empat di dunia. Bahasa Indonesia melulu akan mudah dipelajari bila sebelumnya si pelajar ini sudah lancar berbahasa Filipina atau bahasa Maori yang dipakai oleh warga lokal di Selandia Baru. Di samping itu, bahasa ini tidak memiliki keserupaan dengan bahasa-bahasa lainnya kecuali ucapan-ucapan serapan yang dipungut dari bahasa Belanda.

5. Bahasa Islandia
Bahasa Islandia sebetulnya jauh dari kata susah untuk dipelajari. Namun, bahasa Islandia ini sebetulnya rumit karena sejumlah hal. Bahasa Islandia tidak mempunyai kata serapan dari bahasa lain tetapi mempunyai kata sendiri yang membuatnya jauh dari bahasa lain sebab tidak terdapat titik referensi bahasanya. Di samping itu, bahasa Islandia melulu dituturkan oleh tidak cukup dari 400.000 jiwa di satu pulau yang membuatnya semakin tidak banyak penutur aslinya.

6. Bahasa Korea
Bahasa Korea ialah bahasa yang paling tidak sedikit penuturnya diantara bahasa-bahasa yang tidak terdapat titik referensi sama sekali. Ini artinya, seperti diterangkan di bagian-bagian sebelumnya, bahasa yang tidak mempunyai titik referensi ialah bahasa yang tidak memiliki keserupaan dengan bahasa-bahasa beda yang terdapat di dunia. Bahasa Korea ialah bahasa yang unik sebab untuk mendeskripsikan suatu hal yang dilakukan, subyeknya dibagian sangat depan kemudian obyeknya dan yang terakhir ialah apa yang dilaksanakan oleh subyek. Ini berarti bila kalian inginkan menjelaskan pekerjaan kalian yang sedang meminum air kalian akan menuliskan “Aku air minum.”

Baca Juga: