Biaya Telpon Ke Semua Operator Cuma Rp1/Detik

Biaya Telpon Ke Semua Operator Cuma Rp1/Detik

Biaya Telpon Ke Semua Operator Cuma Rp1 Detik
Biaya Telpon Ke Semua Operator Cuma Rp1 Detik

BANDUNG-Indosat Ooredoo meluncurkan inovasi produk terbarunya

dengan memberikan ekstra kuota untuk akses aplikasi sehari-hari kepada seluruhpelanggan IM3 Ooredoo. Pelanggan dapat menggunakan aplikasi favoritnya tanpa khawatir menghabiskan kuota utama. Selain itu, dapat juga menelpon dengan tarif Rp1/detik ke semua operator.

President Director and CEO Indosat Ooredoo Alexander Rusli mengatakan Ini adalah inovasi terbesar dan paling berani dengan menggabungkan dua keuntungan, aplikasi terbaik dan tarif telpon terbaik dalam satu paket yang tidak ada tandingannya.

“Kami memahami bahwa pelanggan suka menggunakan banyak aplikasi

dan tetap ingin berkomunikasi melalui sambungan telepon. Dengan Aplikasi Tanpa Kuota dan Rp1/detik ke semua operator, IM3 Ooredoo dapat memberikan produk yang memiliki 2 manfaat terbaik sekaligus dalam satu paket yang tidak ada tandingannya,” katanya kepada wartawan, Jumat (12/5/2017).
Menurutnya, IM3 Ooredoo memberikan keduanya, terbaik untuk internetan dan tarif terbaik untuk menelpon. Pelanggan kini tidak perlu memilih yang lain lagi.

“Kenapa harus membatasi diri hanya dengan satu aplikasi disaat pelanggan dapat menggunakan semua aplikasi favoritnya tanpa menghabiskan kuota utama,”ujarnya.

Keuntungan dalam produk ini dapat dinikmati oleh semua pelanggan paket IM3

Ooredoo tanpa perlu mengeluarkan biaya mahal, mulai dari Freedom Starterpack, Freedom Mini, Freedom Internet Plus, dan Freedom Combo. Sekarang pelanggan dapat berkomunikasi dengan keluarga dan semua teman sepuasnya menggunakan aplikasi favorit dan panggilan telepon. Apapun paket Freedom yang digunakan, semua keuntungan dapat menjadi milik anda.

“Inovasi ini merupakan kelanjutan dari misi IM3 Ooredoo dalam memberikan kebebasan internet untuk pelanggan di Indonesia. Mulai hari ini, pelanggan dapat menikmati media sosial terpopuler seperti Facebook, Twitter, dan Path; Aplikasi chat seperti Whatsapp, BBM, Line, dan Facebook Messenger,”tuturnya.

Selain itu, aplikasi berbasis transportasi seperti Gojek, Grab, dan Uber. Semua aplikasi sehari-hari favorit pelanggan dapat dinikmati tanpa menggunakan kuota utama.

Selain penggunaan aplikasi media sosial, IM3 Ooredoo memahami bahwa menelpon masih penting bagi pelanggan. Oleh karena itu, IM3 Ooredoo juga meluncurkan tarif nelpon terbaik, serta memberikan kebebasan untuk melakukan panggilan ke semua operator.

“Pelanggan bebas menelepon hanya dengan tarif Rp1/detik ke semua operator selama 30 detik pertama,”pungkasnya. (MAT

 

Baca Juga :