Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A6 dan Galaxy A6+ Mulai Muncul, Apakah Siap Hadir Dalam Waktu Dekat?

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A6 dan Galaxy A6+ Mulai Muncul, Apakah Siap Hadir Dalam Waktu Dekat?

 

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A6 dan Galaxy A6+ Mulai Muncul, Apakah Siap Hadir Dalam Waktu Dekat
Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A6 dan Galaxy A6+ Mulai Muncul, Apakah Siap Hadir Dalam Waktu Dekat

Salah satu raksasa teknologi asal Korea Selatan, Samsung dikabarkan sedang menyiapkan smartphone baru. Tidak

hanya satu smartphone, melainkan dua smartphone sekaligus yang sedang disiapkan oleh Samsung. Dua smartphone yang dimaksud adalah Samsung Galaxy A6 dan Galaxy A6+.

Nah, bicara mengenai dua smartphone tersebut, baik Galaxy A6 maupun Galaxy A6+ kini sudah mulai kerap muncul dalam bocoran. Seperti apa bocorannya? Berikut informasinya.

Berdasarkan bocoran yang beredar, nantinya Galaxy A6 akan memiliki layar berjenis Super Amoled dengan tingkat

resolusi HD+. Layar tersebut punya dimensi seluas 5,6 inch dan untuk aspek rasio layarnya sendiri sudah 18,5:9 yang menegaskan jika smartphone ini punya desain full display. Sementara itu, untuk Galaxy A6+ dikabarkan juga bakal mengusung jenis layar yang sama seperti Galaxy A6, hanya saja ukuran layarnya sebesar 6 inch dan untuk tingkat resolusinya sudah FullHD+.

Selain itu, nantinya Samsung Galaxy A6 bakal ditenagai oleh chipset Exynos 7870, di mana chipset tersebut berpadu

dengan RAM 3 GB. Untuk Galaxy A6+ sendiri dikabarkan jika smartphone ini bakal ditenagai oleh chipset Snapdragon 625. Nantinya Samsung juga akan menyematkan RAM 4 GB untuk menemani chipset tersebut. Keduanya juga dikabarkan sudah menjalankan sistem operasi Android Oreo. Dari sektor kamera, baik Galaxy A6 maupun Galaxy A6+ akan hadir dengan dual kamera utama yang konon memiliki resolusi 16 MP. Sayangnya belum ada informasi berapa resolusi kamera selfie-nya.

Lantas kapankah Samsung akan meluncurkan Galaxy A6 dan Galaxy A6+? Terkait hal itu Samsung belum memberikan informasi apapun. Namun bila sudah kerap muncul dalam bocoran, diharapkan jika keduanya akan hadir dalam waktu yang tidak begitu lama.

Baca Juga: