Cara Cepat Dalam Penggemukan Badan

Ini adalah olahraga terbaik yang membuat tubuh kurus gendut

Kebanyakan orang memilih berolahraga karena mereka merasa memiliki tubuh yang gemuk dan ingin menurunkan berat badan. Namun dalam kenyataannya olahraga dapat dilakukan oleh siapa saja dengan tubuh yang gemuk atau kurus. Namun ada perbedaan dalam jenis olahraga yang dilakukan oleh orang kurus dan kurus.

Ini dia, olahraga yang cocok untuk Anda yang kurus! Memeriksa


1. Angkat beban

Olahraga angkat beban membentuk jaringan otot yang kemudian akan menjadi lebih besar dan kuat. Selain memberikan efek yang lebih bertubuh penuh, massa otot yang padat secara alami akan membuat Anda gemuk.
Anda dapat menggunakan barbel, atau dilipat, berjongkok, dagu dan bangku.

2. Anaerobik

Anaerobik adalah kebalikan dari aerobik, yang berarti olahraga tanpa melibatkan oksigen: sebagai anaerobik adalah angkat berat, lari jarak pendek dan pembentukan tubuh. Nah, bagi yang ingin menambah berat badan, sebaiknya pilih olahraga yang membutuhkan lebih sedikit nafas.

3. Push up

Latihan ini adalah cara termudah untuk mendapatkan otot otot di tubuh bagian atas. Melakukan push-up sambil mengonsumsi makanan bergizi secara rutin akan memiliki efek yang lebih maksimal.

Sekarang ini semacam latihan yang bisa membuat Anda terlihat lebih penuh, saudara. Namun, perlu diingat bahwa tidak ada yang instan, semuanya membutuhkan proses!


jalan cepat

Biasakan untuk beristirahat setelah berolahraga, jika Anda ingin tidur lebih baik biarkan sekitar 30 menit setelah berolahraga. Menunggu untuk tidur Anda dapat meluruskan kaki Anda untuk menghindari varises dan pemulihan cairan tubuh yang terkuras oleh air (tidak dingin) setidaknya tiga gelas minum.

Ketika Anda tidur, otot-otot Anda telah ‘hancur’ ketika Anda terbiasa bersatu kembali dengan gym, tetapi ukurannya semakin besar dan bentuknya paling terlihat. Jika Anda tidak yakin tentang hal ini, silakan tanyakan instruktur kebugaran untuk Anda, apa yang terjadi pada otot Anda saat tidur setelah olahraga, terutama kebugaran angkat / berat.

Ini adalah cara ketiga untuk menambah berat badan yang saat ini paling efektif. Selain itu, tidak mudah jatuh untuk produk dalam bentuk suplemen untuk penambahan berat badan, karena tidak ada jenis tubuh yang sensitif terhadap obat dengan dosis nutrisi yang tinggi.

Baca Juga: