COSMOTE TV Over The Top: Semua jawaban untuk platform TV baru

COSMOTE TV Over The Top: Semua jawaban untuk platform TV baru

 

COSMOTE TV Over The Top Semua jawaban untuk platform TV baru
COSMOTE TV Over The Top Semua jawaban untuk platform TV baru

H COSMOTE TV dengan layanan baru Over The Top (OTT) adalah untuk secara radikal mengubah pengalaman menonton konten. Ini didasarkan pada platform teknologi Comcast dengan menu dan antarmuka pengguna baru, untuk pengalaman berbagi di semua layar (TV, tablet, smartphone, PC) dan menggabungkan program langsung saluran linear dengan konten sesuai permintaan, membuat saran pengguna yang lebih sesuai dalam preferensi dan kebiasaannya.

Dengan diperkenalkannya platform OTT baru COSMOTE TV, masuk akal untuk mengajukan beberapa pertanyaan yang membutuhkan klarifikasi lebih lanjut. The digitaltvinfo.gr dihubungi dengan COSMOTE dan memiliki jawaban resmi atas pertanyaan Anda sendiri.

Kotak baru TV COSMOTE ada di tangan Techblog dan kami sudah memulai pencarian. Tinggalkan pertanyaan dengan komentar di artikel ini dan kami akan memastikan untuk menjawab Anda setelah penelitian kami sendiri atau dengan menghubungi tim TV COSMOTE.

Apakah akan ada COSMOTE TV go dan App pada saat yang sama atau hanya aplikasi?
Kedua layanan, COSMOTE TV GO & COSMOTE TV App akan beroperasi secara paralel hingga migrasi pelanggan dari layanan tambahan COSMOTE TV GO ke platform baru selesai, sehingga aplikasi dan situs web lama akan ditutup. Hingga saat itu, pelanggan satelit atau koneksi IPTV yang ada akan memiliki akses gratis ke layanan COSMOTE TV GO yang ada. Jika dia ingin mengakses Aplikasi baru, ini dapat dilakukan dengan membeli langganan tambahan (mis. Paket mini). Pelanggan COSMOTE TV OTT baru hanya akan memiliki akses ke Aplikasi baru.

Apakah saya dapat menyimpan satelit dan memiliki Aplikasi untuk konten 4K?
Iya. Anda akan dapat memilih untuk mempertahankan layanan satelit dan jika Anda telah mengaktifkan layanan GO tambahan untuk mengunduh aplikasi di Smart TV Anda untuk menonton 4K. Ini akan dimungkinkan ketika suplemen GO ditransfer ke platform baru, Q1 2020.

Apakah aplikasi COSMOTE TV untuk smart TV akan diberikan kepada pelanggan yang ada melalui satelit secara

gratis atau dengan biaya?
Ini akan tersedia secara gratis.

Apakah akan ada saluran 4K di aplikasi TV pintar yang juga akan digunakan satelit?
Aplikasi yang akan tersedia di Smart TV adalah umum untuk semua pelanggan dan akan berisi saluran 4K.

Jika Anda memiliki satelit dan aplikasi di tv, tablet, dll. pada berapa banyak perangkat yang Anda dapat menonton olahraga. Apakah Anda dapat menontonnya melalui aplikasi COSMOTE TV go dan di aplikasi pada saat yang sama berolahraga?
Setelah penggantian COSMOTE TV GO oleh COSMOTE TV App yang baru, pemegang langganan satelit / IPTV akan dapat menonton saluran COSMOTE Sport secara bersamaan pada dua perangkat, yaitu melalui dekoder Hybrid / IPTV mereka dan melalui COSMOTE TV App di ponsel, tablet, PC, Smart TV mereka. COSMOTE TV GO akan dihapuskan pada Q1 / 2020 dan pada kenyataannya pelanggan akan menggunakan yang baru (COSMOTE TV) alih-alih aplikasi yang lama (COSMOTE TV GO).

Akankah aplikasi COSMOTE TV OTT diputar di kotak TV komersial?
Tidak, layanan selama peluncuran komersial hanya akan “bermain” di TV Android Box COSMOTE TV dan kemudian akan tersedia pada model TV yang kompatibel dengan OS Android TV.

Bagaimana cara saya masuk ke layanan jika saya tidak memiliki ID COSMOTE?
ID COSMOTE diperlukan untuk aktivasi dan koneksi ke layanan. Jika Anda belum memilikinya, buat yang baru saat memesan layanan.

Fitur utama dari layanan OTT baru dari COSMOTE TV
• Layanan OTT baru akan dilengkapi dengan decoder WiFi Android, yang berfungsi dengan jaringan tetap atau seluler.

• Layanan ini akan tersedia dengan aplikasi untuk tablet / smartphone / PC / laptop dan segera dengan aplikasi untuk Smart TV (misalnya Samsung, LG, Sony).

• Ini memiliki menu segar dan mudah bagi pengguna untuk menavigasi lingkungan, disesuaikan dengan ukuran setiap

layar dan spesifikasi masing-masing perangkat dari mana ia dapat diakses.

• Tampilan simultan pada 2 layar untuk semua konten kecuali yang olahraga, yang tersedia di satu layar.

• Pengguna akan dapat membuat profil terpisah, sementara ada juga menu khusus anak-anak.

• Segera akan mungkin untuk mengunduh & bermain offline, sehingga pengguna dapat, misalnya, menonton film atau serial tanpa akses Internet.

• Layanan OTT juga akan menawarkan konten 4K dengan saluran terpisah, yang akan menyelenggarakan acara

olahraga tertentu.

Layanan Over the Top (OTT) TV COSMOTE yang baru akan tersedia secara komersial untuk pelanggan baru dalam waktu dekat.

Baca Juga: