Dua Smartphone Misterius Huawei Nongol di TENAA

Dua Smartphone Misterius Huawei Nongol di TENAA

Dua Smartphone Misterius Huawei Nongol di TENAA
Dua Smartphone Misterius Huawei Nongol di TENAA

Honor yang dikenal sebagai pabrikan smartphone yang berada di bawah kendali

Huawei di pasar Cina telah merilis Honor 8X dan Honor 8X Max. Kedua smartphone ini hadir dengan desain poni waterdrop mirip OPPO F9 dan Vivo V11 Pro.

Kini di situs TENAA, dua perangkat yang memiliki desain serupa telah muncul, yakni nomor model ARS-AL00 dan ARS-TL00. Menariknya, keduanya muncul di bawah merek Huawei dan salah satunya memiliki bodi belakang dengan lapisan kulit.

Menurut TENAA, Huawei ARS-TL00 memiliki dimensi 177,57 x 86,24 x 8,48 mm, dan ukuran layarnya adalah 7,12 inci. Bisa dibilang, smartphone ini sedikit lebih tebal daripada Honor 8X dan teknologi layarnya IPS LCD dengan resolusi FullHD+.

Selain warna hitam dan putih, smartphone ini juga akan hadir

dengan warna coklat. Kedua smartphone ini juga akan dipacu dengan prosesor Octa-core yang memiliki clock speed 1,95 GHz. Chipset yang terpasang juga akan dipadukan dengan RAM sebesar 4 GB.

Untuk urusan memotret, smartphone berbasis Android 8.1 Oreo ini akan dilengkapi pengaturan kamera ganda di bagian belakang. Konfigurasinya adalah 16 MP + 2 MP dan kamera depannya hanya memiliki resolusi 8 MP.

Masih diungkap oleh TENAA, untuk model ARS-AL00 akan memiliki internal

storage 64 GB dan 128 GB. Sementera itu, untuk model ARS-TL00 hanya tersedia 128 GB. Keduanya juga akan dilengkapi dengan slot microSD, fingerprint di bagian belakang, dan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Baca Juga :