File Intelsat untuk perlindungan kebangkrutan

File Intelsat untuk perlindungan kebangkrutan

 

File Intelsat untuk perlindungan kebangkrutan
File Intelsat untuk perlindungan kebangkrutan

Operator satelit global Intelsattelah secara sukarela mengajukan perlindungan kebangkrutan Bab 11, perusahaan

mengumumkan Rabu malam. Intelsat telah mencoba memposisikan ini sebagai momen positif yang melihatnya memulai proyek “restrukturisasi keuangan” untuk memungkinkan pertumbuhannya di masa depan, tetapi pengajuan kebangkrutan jarang menyebabkan perayaan.

Perusahaan mengutip perlunya untuk berpartisipasi dalam kliring spektrum C-band FCC untuk jaringan 5G yang dibangun di AS sebagai salah satu faktor di balik keputusannya untuk mengajukan, serta “mengelola perlambatan ekonomi yang berdampak pada beberapa pasarnya yang disebabkan oleh COVID-19 krisis kesehatan global. ”

Intelsat mencatat bahwa rencana saat ini tidak melibatkan perubahan pada operasi perusahaan sehari-hari, atau

pengurangan jumlah karyawan. Perusahaan juga mengatakan bahwa pihaknya telah mendapatkan $ 1 miliar dalam pembiayaan baru yang berkomitmen, yang akan datang dalam bentuk dana debitur dalam posisi, tunduk pada persetujuan pengadilan. Itu hanya menggambarkan perusahaan mana pun yang berencana untuk terus menjalankan bisnisnya sementara juga menjalani proses kebangkrutan Bab 11.

Perusahaan juga mengatakan akan terus meluncurkan satelit baru, membangun jaringan pertanahan dan

menambahkan layanan baru saat melewati proses, dan tujuannya adalah untuk melalui restrukturisasi “secepat mungkin.” Operator satelit mengutip GM dan American Airlines sebagai model yang menunjukkan tujuannya dengan pengarsipan, setelah juga melakukan restrukturisasi serupa di masa lalu dan muncul dengan kelayakan fiskal yang lebih besar.

Sumber:

https://poptype.co/tuponur/picsart-pro-apk-mod