Ghost Recon Breakpoint adalah hasil underwhelming pada formula Ubisoft

Ghost Recon Breakpoint adalah hasil underwhelming pada formula Ubisoft

 

 

Ghost Recon Breakpoint adalah hasil underwhelming pada formula Ubisoft
Ghost Recon Breakpoint adalah hasil underwhelming pada formula Ubisoft

Mungkin tidak ada Assassin’s Creed baru tahun ini, tetapi itu tidak berarti tidak ada permainan Ubisoft terbuka untuk dimainkan. Ini Ghost Recon: Giliran Breakpoint untuk melayani kami dengan rumus-Ubi yang sangat terkenal dari peta terbuka yang penuh dengan ribuan ikon kecil untuk dijelajahi.

Ini bukan perampokan pertama, Ghost Recon ke wilayah dunia terbuka; Ghost Recon 2017: Wildlands adalah upaya Ubisoft sebelumnya untuk menerapkan format ini ke seri penembak pelindung. Sayangnya saya belum pernah memainkannya, saya dituntun untuk mempercayai Wildlands paling baik diterima bersama dengan beberapa teman, dan kru permainan kecil saya tidak pernah berhasil dilakukan. Kali ini, saya yakinkan anak-anak untuk mulai bermain Breakpoint dengan saya.

Acara online TNW
Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG

Ghost Recon: Breakpoint diatur 4 tahun setelah peristiwa Wildlands . Lokasi dunia nyata Bolivia dari permainan sebelumnya ditukar dengan pulau fiksi, yang disebut Auroa . Menit-menit pembukaan permainan menunjukkan kota ‘utopia Libertarian’ yang telah hilang dari radar, dan karakter pemain dikirim untuk menyelidiki, hanya untuk helikopter mereka diturunkan oleh segerombolan drone bermusuhan.

Tak lama setelah intro Anda menemukan antagonis utama permainan (dimainkan oleh Punisher -actor Jon Bernthal)

dan Anda diperkenalkan ke area hub utama permainan, Erewhon. Setelah itu, Anda bebas menjelajahi Auroa sendiri. Baik dengan kendaraan, helikopter, atau berjalan kaki.

Pulau ini dibanjiri oleh orang-orang jahat, tetapi Anda mendapatkan persenjataan yang layak untuk berurusan dengan mereka. Ada berbagai macam senjata, bermacam-macam barang habis pakai seperti medkit dan granat, dan, yang paling penting: drone Anda. Anda dapat mengerahkan drone Anda kapan pun Anda mau dan menerbangkannya untuk mencari lokasi musuh dan bahaya lainnya. Ini ditandai dengan mudah di UI Anda, sehingga Anda dapat dengan mudah mengawasi musuh Anda.

Anda harus menggunakan setiap alat di gudang senjata Anda jika Anda ingin mendapat kesempatan, karena pihak oposisi sangat kejam. Breakpoint tidak dibuat untuk dimainkan seperti game aksi; pada dasarnya meminta Anda untuk mengambil waktu Anda, merencanakan serangan Anda, dan sangat waspada terhadap lingkungan Anda. Ketika Anda bermain sesuai aturan permainan, itu menyenangkan – terkadang bahkan memuaskan . Cukup mengintai seluruh kamp, ​​memilih musuh satu per satu dengan senapan sniper Anda, dan secara diam-diam membuat jalan ke tujuan terasa menyenangkan. Ini sangat menyenangkan jika Anda melakukannya dengan sekelompok teman yang ingin bermain sesuai aturan permainan juga – tetapi Anda harus menemukan beberapa teman yang sangat sabar.

Sayangnya, milik saya tidak. Setelah menjumpai sejumlah besar bug aneh dan transaksi mikro yang mengerikan,

teman-teman saya memberi jaminan kepada saya, dan saya tidak menyalahkan mereka. Breakpoint mengingatkan saya pada seberapa buruk Assassin’s Creed: Unity diluncurkan. Pistol hilang, model pemain terbang, helikopter hilang, NPC beku; kami sudah melihat semuanya. Performanya tidak seburuk Unity (setidaknya pada PS4 Pro saya), jadi saya tidak akan mengatakan itu tidak dapat diputar. Serangga hanya terus-menerus membawa Anda keluar dari pencelupan. Lihat diri mu sendiri:

GIF Animasi – Temukan & Bagikan di GIPHY

Setelah teman-teman saya mencampakkan saya, saya memutuskan untuk mencobanya sendiri, hanya untuk frustrasi dengan bagaimana perasaan Breakpoint ketika Anda tidak bermain persis dengan aturannya. Seperti saya katakan, itu semua menyenangkan dan permainan ketika Anda menyelinap tanpa terdeteksi, tetapi begitu Anda terlihat oleh salah satu dari banyak tentara, drone, tank, atau helikopter, Anda kacau. Skenario ini selalu menjadi masalah untuk gim yang menekankan siluman, tapi saya jarang frustrasi dengan Breakpoint . Tidak menyenangkan untuk bertarung dengan tank drone besar dengan senapan sniper dan bar kesehatan yang habis setelah beberapa peluru musuh.

Bahkan jika semuanya bekerja dengan sempurna, Breakpoint masih memiliki sedikit untuk menawarkan bahwa

game Ubisoft lainnya dengan formula yang sama belum. Dunia dan aksi siluman dalam game Assassin’s Creed jauh lebih menarik – meledakkan kotoran dengan helikopter lebih baik dilakukan dalam seri Far Cry, dan jika Anda mencari penembak militer co-op yang baik, Anda lebih baik bermain The Division 2. Anda juga bisa membeli Wildlands sekitar setengah harga Breakpoint. Itulah yang akan saya lakukan, saya hanya berharap teman-teman saya turun untuk menyetujui lagi.

Baca Juga: