GOOGLE MEMBAWA KEMBALI GAME DOODLE POPULER SEHINGGA ANDA TETAP DI RUMAH, TETAP AMAN, DAN BERSENANG-SENANG

GOOGLE MEMBAWA KEMBALI GAME DOODLE POPULER SEHINGGA ANDA TETAP DI RUMAH, TETAP AMAN, DAN BERSENANG-SENANG

 

GOOGLE MEMBAWA KEMBALI GAME DOODLE POPULER SEHINGGA ANDA TETAP DI RUMAH, TETAP AMAN, DAN BERSENANG-SENANG
GOOGLE MEMBAWA KEMBALI GAME DOODLE POPULER SEHINGGA ANDA TETAP DI RUMAH, TETAP AMAN, DAN BERSENANG-SENANG

Dalam upaya untuk mendorong orang agar tetap di rumah di tengah wabah coronavirus, Google telah memulai seri doodle ‘Stay and Play at Home’. Pada dasarnya, Google ingin Anda menyembuhkan kebosanan Anda dengan permainan yang menyenangkan saat Anda terjebak di rumah.

Hari ini Google Doodle merayakan ulang tahun ke-30 PAC-MAN yang merupakan permainan arcade dan teknisi pinball. Dalam game PAC MAN hari ini, Anda akan melihat desain seperti labirin yang menjabarkan Google. Untuk memainkan game, ketuk pada orat-oret dan kemudian tekan tombol “Masukkan Koin” atau tunggu beberapa detik. Permainan membawa kembali kepribadian individu hantu, dan bahkan menciptakan bug asli dari karya tahun 1980-an ini.

Google membawa kembali game Doodle populer sehingga Anda tetap di rumah, tetap aman, dan bersenang-senang
PAC-MAN Google Doodle

Hari 9 ini Doodle membawa kita sebuah permainan yang disebut Hip-Hop ! Orat-oret ini merayakan peringatan ke-44 kelahiran Hip Hop. Dalam game ini, Anda dapat memilih trek mana yang akan dibuat dan dengan bantuan dua turntable Anda hanya dapat memutar catatan pilihan Anda.

melalui GIPHY

Orat – oret hari 8 membawa Anda ke permainan Halloween 2016 . Dalam game ini, Anda akan bermain sebagai kucing dan Anda harus melawan hantu dengan menggambar angka yang disarankan oleh tongkat.

melalui GIPHY

Doodle hari 7 ini mengarahkan Anda untuk sebuah Loteria permainan . Ini adalah permainan Kartu Meksiko tradisional multi-pemain di mana dari 16 kartu, Anda harus mengatur kartu dalam urutan yang diberikan dengan bantuan kacang. Yang pertama mengaturnya dengan benar menang.

melalui GIPHY

Google doodle Hari 6 membawa game bernama Scoville yang merayakan ulang tahun Wilbur Scoville ke-151 yang mungkin paling diingat untuk tes organoleptiknya, yang menggunakan penguji manusia untuk mengukur tingkat kepedasan pada paprika. Dalam game ini, Anda bermain sebagai sendok es krim dan melawan berbagai jenis lada.

melalui GIPHY

Google doodle Hari 5 adalah tentang permainan bernama Garden Gnome , di mana Anda harus mendekorasi taman dengan gnome sesuai dengan instruksi yang diberikan.

melalui GIPHY

Doodle hari 4 membawa Anda ke permainan bernama Rockmore yang memungkinkan Anda bermain Theremin. Pada dasarnya, Anda akan diberikan pelajaran yang perlu Anda ikuti untuk mencapai level berikutnya. Permainan ini terinspirasi oleh Clara Rockmore yang merupakan pemain Theremin yang terkenal. Orat-oret ini pertama kali dirilis pada 9 Maret 2016 untuk menandai ulang tahunnya yang ke 105. Game Google Doodle populer akan dibawa kembali melalui seri ini. Ini dimulai dengan Coding game hit 2017 yang dirilis untuk menandai peringatan ke-50 Kids Coding.

melalui GIPHY

“Karena COVID-19 terus berdampak pada komunitas di seluruh dunia, orang dan keluarga di mana saja menghabiskan lebih banyak waktu di rumah,” baca deskripsi. Ia menambahkan bahwa dengan tetap memperhatikan situasinya, “seri Doodle throwback” telah diluncurkan untuk melihat kembali beberapa game Google Doodle paling interaktif.

Google doodle Hari 3 membawa Anda ke game yang terinspirasi musik bernama Fischinger . Untuk memainkan game ini, yang perlu Anda lakukan adalah mengklik pada layar untuk membuat komposisi musik Anda sendiri. Anda juga akan mendapatkan opsi untuk mengubah instrumen jika Anda mau.

melalui GIPHY

Doodle ini pertama kali diterbitkan pada 22 Juni 2017 untuk menandai hari ulang tahun Oskar Fischinger yang sangat terkenal dengan animasi musik abstraknya.

Pada hari ke 2 (28 April), doodle mengarahkan pengguna untuk bermain kriket online.

melalui GIPHY

Pada 27 April, mengklik doodle mengarahkan pengguna ke halaman di mana orang dapat memainkan game interaktif.

Sementara raksasa teknologi telah memulai seri dengan ‘Coding’, game mendatang dari arsip Google Doodle disembunyikan untuk saat ini, dan mungkin hanya akan tersedia pada hari peluncuran ulang mereka.

melalui GIPHY

Doodle Coding pertama kali diluncurkan pada 4 Desember 2017, selama Pekan Pendidikan Ilmu Komputer. Dalam

permainan Coding untuk Wortel tingkat 6 , pemain diharuskan memindahkan kelinci melintasi ubin untuk memakan “makanan favorit” mereka – wortel – dengan menumpuk blok kode satu demi satu.

Ini didasarkan pada bahasa pemrograman Scratch. Scratch adalah bahasa pemrograman visual berbasis blok khusus anak-anak yang dibuat oleh Massachusetts Institute of Technology (MIT).

Tujuannya adalah membuat komputer lebih mudah diakses dan ramah bagi anak-anak. Itu “dirancang untuk tidak mengintimidasi daripada bahasa pemrograman biasa, tetapi sama kuat dan ekspresif”.

Baca Juga: