Google Pixel 5: Mereka akan mendukung pengisian nirkabel terbalik sesuai dengan Android 11

Google Pixel 5: Mereka akan mendukung pengisian nirkabel terbalik sesuai dengan Android 11

 

Google Pixel 5 Mereka akan mendukung pengisian nirkabel terbalik sesuai dengan Android 11
Google Pixel 5 Mereka akan mendukung pengisian nirkabel terbalik sesuai dengan Android 11

Beberapa jam yang lalu, Pratinjau Pengembang pertama untuk Android 11 tersedia untuk sebagian besar generasi

Google Pixels. Versi baru dari OS mengungkapkan bahwa raksasa Amerika sedang mengembangkan fitur untuk Google Pixel 5 yang disebut Battery Share.

Apakah mereka benar-benar memiliki pengisian nirkabel terbalik?
Meskipun ada beberapa smartphone yang mendukung pengisian daya nirkabel terbalik, itu tidak dianggap sebagai teknologi terbaik untuk mengisi daya smartphone lain, karena mengkonsumsi lebih banyak baterai daripada yang dibawanya. Namun, ini cukup berguna untuk mengisi daya headphone dan perangkat lain jika terjadi keadaan darurat.

Dengan Google Pixel Buds, perusahaan tampaknya berupaya menambah kemampuan untuk membalikkan pengisian daya di Google Pixel 5. Setidaknya menurut Pengembang XDA, yang menemukan fitur Battery Share tersembunyi di menu pengaturan.

Menu Google Pixel 5 Battery Share memiliki animasi yang dipinjam perusahaan dari panel pengaturan Baterai

 

Adaptif. Selain itu, dalam menu yang sama ada teks yang menyatakan bahwa baterai ponsel cerdas akan dikonsumsi lebih cepat ketika fitur ini digunakan.

Sepertinya Battery Share hanya akan berfungsi dengan earbud , jam tangan, ponsel, dan banyak lagi yang didukung . Sementara menurut kode, fitur ini akan tersedia secara eksklusif di smartphone Pixel dan tidak akan menjadi elemen kunci Android.

Akhirnya, perlu dicatat bahwa saat ini ada tiga smartphone Pixel yang sedang dikembangkan. Seseorang memiliki

nama kode Sunfish dan mungkin Pixel 4a . Dua kode lainnya adalah Redfin dan Bramble. Menurut kode tersebut, Battery Share hanya diaktifkan di Redfin, yang bisa berarti hanya akan tersedia di Google Pixel 5 XL .

Baca Juga: