GoWork perkenalkan Creative Space di Plaza Indonesia

GoWork perkenalkan Creative Space di Plaza Indonesia

GoWork perkenalkan Creative Space di Plaza Indonesia
GoWork perkenalkan Creative Space di Plaza Indonesia

KEBUTUHAN ruang kerja, ruang kreatif, atau ruang serba guna di pusat bisnis dan ekonomi ibu kota merupakan salah satu kendala terbesar selain kondisi lalu lintas.

Properti atau real estate menjadi salah satu kendala terbesar bagi kalangan professional ibu kota untuk mengimplementasikan serangkaian kegiatan demi mencapai key performance indicators (KPI) pekerjaan mereka, dan hal ini pada akhirnya akan berdampak buruk bagi kinerja seseorang.

Selama 2019, GoWork telah berkembang menjadi hampir 60 ribu meter persegi kawasan co-working space dengan teknologi tinggi yang sudah tersebar di lebih dari 17 titik dalam empat kota di seluruh Indonesia.

Komitmen GoWork untuk senantiasa mendorong masyarakat untuk menjadi yang terbaik, dengan menghadirkan ruang kerja dan kolaborasi yang telah dirancang sebaik mungkin untuk meningkatkan produktifitas dan pertumbuhan, terus terpacu.

Setelah menjadi salah satu pemain co-working space terkemuka dengan hitungan luasan sewa terbesar di Indonesia, GoWork baru saja meluncurkan produk ruang acara bernama Creative Space yaitu sebuah konsep ruang serba guna yang fleksibel dengan fasilitas modern kelas dunia.

Produk ruang kreatif tersebut mengandalkan tiga sifat mendasar, yaitu: customer-centric, product-focused, dan event-intensive, menjadikan Creative Space sebagai sebuah solusi cerdas dan bermanfaat di pusat kota.

“Sebagai provider coworking space premium nomor satu di Indonesia

, selain menyediakan ruang kerja, GoWork secara konsisten terus mendorong inovasi berbasis solusi terhadap produk kami. Inovasi terbaru yang kami luncurkan adalah membuat sebuah creative space (ruang kreatif) di gerai kami di Plaza Indonesia,” ungkap Vanessa Hendriadi, CEO & Co-Founder, GoWork.

“Hal ini merupakan salah satu upaya strategis kami sebagai coworking

platform operator untuk terus menciptakan ruang acara kreatif dan serba guna untuk memberdayakan anggota kami,” kata Vanessa.

Dengan berubahnya peta dunia kerja profesional

, industri kerja manusia, dan interaksi antar manusia, kenyamanan multi-fungsi sebuah ruang kreatif menjadi hal mutlak dalam menyelenggarakan acara secara efektif dan efisien.

 

Baca Juga :