Ini Kata Bos Asus Soal Generasi Baru ZenFone

Ini Kata Bos Asus Soal Generasi Baru ZenFone

Ini Kata Bos Asus Soal Generasi Baru ZenFone

Sempat diisukan bahwa Asus bakal memperkenalkan ZenFone 3 pada tanggal 30 Mei nanti. Tetapi, menjelang pertengahan Mei ini, bos Asus mengeluarkan pernyataan yang mematahkan isu tersebut.

Dilansir dari DigiTimes, CEO Asus, Jerry Shen, mengatakan, generasi baru ZenFone

akan diumumkan secara resmi pada bulan Juni mendatang. Selain itu, Shen juga menegaskan bahwa keluarga ZenFone 3 masih akan menyasar pasar menengah, seperti halnya ZenFone 2.

Besar kemungkinan peluncuran ZenFone 3 dan varian lainnya akan dilakukan awal Juni dalam acara Computex 2016. Di acara tersebut Asus sudah mengajak seluruh dunia untuk menyaksikan acara yang betajuk ‘Witness the Zenvolution’ melalui tayangan live streaming.

Berdasarkan photo-photo yang telah beredar di dunia maya, ZenFone 3

mengusung desain yang sangat berbeda dari ZenFone 2, dimana bagian muka atas ZenFone 3 desainnya terlihat mirip smartphone Oppo. Namun kita tetap masih bisa melihat desain khas Asus di bagian bawah layar.

Sedangkan, menurut bocoran di bulan lalu, ZenFone 3 dan ZenFone 3 Deluxe dibuat dari aluminium, kemudian layar ZenFone 3 berukuran 5,5 inci, sementara ZenFone 3 Deluxe lebih besar, yakni 5,9 inci.

ZenFone 3 dan ZenFone 3 Deluxe dibekali dengan sistem pemindai sidik jari.

Sistem operasinya menggunakan Android 6.0 Marshmallow, terdapat USB Type-C, RAM 3GB, dan kamera depannya berfitur LED flash.

 

Baca Juga :