Kala Gigi dan Bella Hadid Jadikan Buku

Kala Gigi dan Bella Hadid Jadikan Buku

Kala Gigi dan Bella Hadid Jadikan Buku

 

Kakak beradik Gigi dan Bella Hadid

Kembali menjadi topik pembicaraan hangat di kalangan selebriti maupun media Hollywood. Bukan hanya karena mereka tampil di berbagai pertunjukkan fashion show dari rumah mode papan atas dunia, Gigi dan Bella dianggap telah menyebarkan virus positif ketika kedapatan membawa buku karya penulis legendaris dunia.

 

Dilaporkan oleh Vogue Magazine, dalam beberapa kesempatan

Bella tampak membawa novel karya Stephen King yang berjudul ‘The Outsider’. Novel bergenre thriller itu sempat digunakan Bella untuk menutupi wajahnya dari sorotan paparazzi ketika tiba di Bandara Charles de Gaulle saat mengikuti Paris Fashion Week.

 

Sementara sang kakak tercinta, Gigi Hadid

pernah kedapatan membawa novel karya Albert Camus berjudul ‘The Stranger’. Bagi Anda yang tidak terlalu familier dengan karya-karya Camus, penulis asal Prancis ini telah lama dikenal berkat karya-karyanya yang sarat akan makna-makna filosofis, dan digadang-gadang sebagai salah satu literatur terbaik di dunia.

Selayaknya supermodel, kedua wanita cantik ini tahu betul bagaimana cara memadupadankan outfit agar terlihat matching dengan buku-buku yang sedang mereka baca. New York Post bahkan menyebut tren baru ini dengan istilah ‘brainy accessories’, dan sempat memicu perdebatan di kalangan netizen.

Untuk pilihan outfitnya sendiri, dalam sebuah foto yang diunggah Bella

ia tampak memamerkan buku karya Stephen King itu dengan sebuah tas bergaya vintage dari Louis Vuitton. Tampilannya terlihat menarik, mengingat warna sampul novel senada dengan motif cherry yang membalut permukaan tasnya.

Sedangkan Gigi, tampak mengombinasikan buku karya Camus itu dengan chartreuse capris-pant suit dan black boot. Ia hanya membutuhkan sepuntung rokok dan topi beret agar tampilannya terlihat seperti seorang kutu buku.

Namun bagi sebagian orang, buku-buku yang dibawa oleh supermodel tersebut hanya sebatas aksesori tambahan untuk menaikkan citra mereka di hadapan publik. Pasalnya, image cantik dan pintar di industri entertainment Hollywood, selama ini hanya disandang oleh aktris-aktris yang memang sedari dulu peka terhadap isu-isu sosial seperti, Emma Watson. Demikian dilansir Okezone dari New York Post, Kamis (21/3/2019).

Sumber : https://www.modelbajumuslimbatik.com/