Karpet Merah Untuk Ibu Hamil

Karpet Merah Untuk Ibu Hamil

Karpet Merah Untuk Ibu Hamil
Karpet Merah Untuk Ibu Hamil

Tidak dapat dipungkiri ketika kaum Hawa

sedang dilanda kebahagiaan yang penuh dengan momen yaitu “Hamil”. Alangkah senangnya hati ini bak di surge,,,hehehehe…. Yah itulah anugerah terindahNya yang diberikan. Sebagai kaum Hawa telah dikodratkan menjalani kehamilan hingga 9 bulan 10 hari lamanya (bisa jadi cepat ataupun lambat).

 

Hal yang paling membahagiakan rasanya kaum Hawa bak Ratu

di hadapan suaminya, disayang, dimanja, bahkan sang suami pun selalu mencium perut istrinya agar si Ibu dan si janin merasakan kasih sayangnya. Hati pun jadi tenang. Di sisi lain ketika beraktivitas orang-orang disekitar kita sangat peduli dengan ibu hamil, selalu diberi kemudahan agar si ibu hamil ini tidak terlalu capek apalagi kalu hamil tua.

 

Inilah hal-hal baru yang kita rasakan

merasakan kasih sayang orang lain yang dilimpahkan kepada ibu hamil. Cobalah ketika kebetulan anda naik bus umum yang telah penuh saat anda hamil besar, dan anda terpaksa berdiri karena kursi sudah penuh, apa yang akan anda lihat? Anda akan ditawarkan untuk duduk di kursi dekat anda berdiri, atau kalau pun tidak, pasti penumpang yang berdiri lainnya mengingatkan ke penumpang yang duduk untuk memberi kesempatan anda untuk duduk. Special bukan?? Kemudian ketika di pasar anda belanja, anda sedang hamil membawa barang belanjaan yang cukup berat, orang-orang melihat anda kerepotan, tanpa diminta pun, orang-orang pasti mengulurkan tangan untuk membantu anda. Lagi-lagi karpet merah.

Moment lainnya, ketika anda mengantri, entah mengantri di toilet, membeli tiket, antri di kasir, anda setidaknya akan mendapatkan orang di depan anda untuk memberi kesempatan anda untuk terlebih dulu. Ya itulah salah satu kenikmatan tersendiri, selalu ada karpet merah untuk ibu hamil.

Baca Juga :