Kelebihan dari Daihatsu Terios 2019 baru

Seperti yang kita semua tahu, pada awal tahun 2018 produsen Daihatsu kembali bekerja bersama merilis produk otomotif terbarunya, All New Daihatsu Terios dan All New Toyota Rush, di mana dua mobil SUV terakhir lahir dari pengembangan varian sebelumnya yang diproduksi oleh hampir 10 tahun, dengan waktu produksi yang lama, jelas, kedua mobil perlu penyegaran, sehingga mereka tidak usang.

Dari dua mobil SUV terbaru

di segmen ini kami akan mencoba membahas kelebihan Daihatsu Terios 2018 baru. Karena ada begitu banyak pengunjung yang bertanya kepada admin mereka tentang kelebihan Daihatsu Terios baru dibandingkan dengan varian sebelumnya. Desain mobil yang lebih sporty dan mewah adalah keunggulan dari Daihatsu Terios baru yang siap ditawarkan oleh mobil Terios terbaru ini.

Keuntungan dari Daihatsu Terios Packaging baru Desain eksternal yang melekat pada Daihatsu Terios baru sangat berbeda dari varian sebelumnya. Jika generasi sebelumnya Daihatsu Terios menunjukkan citra otomotif yang lebih futuristik, tetapi untuk memberikan ulasan, pabrikan Daihatsu mengemas mobil Daihatsu Terios baru dengan tampilan yang lebih sporty dan modern yang terlihat jelas pada tubuh yang lebih halus di setiap sisi tanpa mengurangi kesan. bermain dan olahraga.

Selain menawarkan desain yang lebih elegan dan sporty, keunggulan All New Daihatsu Terios yang juga perlu Anda ketahui adalah desain interior mobil paling mewah dan nyaman. Terlahir dengan tubuh lebih besar dari varian sebelumnya, tentunya Daihatsu Terios 2018 baru ini memiliki ruang lebih luas di kabinnya sehingga dapat menawarkan kenyamanan berkendara yang lebih besar bagi setiap penghuni.
Kekurangan dan kekuatan Daihatsu Terios 2018 baru

Belum lagi dukungan fungsionalitas internal yang lebih lengkap yang akan semakin memudahkan pengemudi dan penumpang untuk melakukan aktivitas di dalam mobil. Daripada penasaran, lebih baik untuk membahas kekurangan dan kekuatan All New Daihatsu Terios 2018 di bawah ini.

Kelebihan dari Daihatsu Terios 2019 baru

Seperti disebutkan di atas, keunggulan Daihatsu Terios 2018 baru adalah desain eksterior yang paling mencolok. Hal yang menarik di sini adalah bahwa ada perbedaan yang sangat signifikan dalam desain, jika pada varian sebelumnya ada desain yang lebih futuristik, tetapi untuk yang baru dibungkus dengan gaya yang lebih elegan, tetapi tetap menunjukkan kesan menawan dan sporty. .

Ruang interior yang lebih luas yang dibalut dengan desain yang lebih mewah juga mencakup keunggulan dari Daihatsu Terios baru yang siap memberikan lebih nyaman dan kenyamanan berkendara segar. Dengan ruang kabin yang luas, Daihatsu SUV baru dapat mengangkut 8 penumpang secara bersamaan tanpa harus merasakan tekanan untuk mendorong seperti varian lama.

Kelebihan dari Daihatsu Terios baru, yang tidak kalah menarik, adalah fitur internal dan hiburan yang lebih lengkap. Mari kita asumsikan untuk fitur internal terbaru seperti panel AC digital, dashboard warna nada ganda dan indikator ECO. Sedangkan untuk fitur hiburan yang telah diblokir seperti port USB charging yang dapat dihubungkan untuk mengisi ulang baterai ponsel atau terhubung ke multimedia.

Terlepas dari beberapa kelebihan yang kami sebutkan di atas, kelebihan Daihatsu Terios baru yang tidak kalah penting untuk diketahui adalah fitur keselamatan lengkap dari mobil ini. Salah satu fitur keamanan baru daihatsu terios adalah Hill Start Assist berteknologi tinggi. Dengan fungsi ini, pengemudi tidak perlu menginjak pedal atau rem ketika berhenti di lereng, karena fungsi ini anti-mundur.

Sementara untuk memudahkan pengemudi saat parkir, Daihatsu Terios 2018 dilengkapi dengan fitur monitor Vie. Fungsinya adalah kamera parkir 4 bagian, yang dipasang di depan, belakang, kiri dan kanan, sehingga memudahkan pengemudi untuk parkir karena semua sisi terlihat jelas tanpa tertutup.

Daihatsu Terios baru

Kekurangan Daihatsu Terios 2018 baru

Namun ini harus diingat, di balik berbagai kelebihan yang ditawarkan oleh mobil-mobil SUV Daihatsu ada beberapa kelemahan. Menurut operator di sektor otomotif, salah satu kekurangan Terios 2018 adalah redaman. Yang bagi mereka yang sangat sensitif, akan mendengar bahwa suaranya cukup berisik dengan suara frekuensi rendah. Tetapi dibandingkan dengan varian sebelumnya, ini bahkan lebih baik.

Kekurangan dari Daihatsu Terios baru, yang juga cukup disayangkan bagi sebagian orang, adalah bahwa tidak ada peningkatan kapasitas mesin SUV Daihatsu terbaru. Jadi, untuk alasan kinerja, Daihatsu Terios baru masih memiliki tenaga maksimum 118 hp yang masih lebih rendah dari Honda SUV, Honda BRV yang memiliki kekuatan 118 hp.

Sumber : daihatsu bandar jaya