Keutamaan Doa Nurbuat, Bahasa Arab, Latin, dan Artinya

Doa Nurbuat – Doa Nurbuat atau Doa Nubuwwah adalah salah satu doa yang memiliki banyak manfaat. Apalagi jika kita mengatakannya dengan bijak. Doa juga disebut rahmat, sehingga kita dapat dikasihi oleh mereka yang memusuhi kita. Sehingga itu menjauhkan kita dari pengaruh setan yang ingin menekan kita.

Tentu saja, sebagai orang yang hidup di dunia, ada banyak masalah yang menjadi perhatian kita. Bahkan dengan bertambahnya usia, masalahnya menjadi lebih besar dan lebih besar. Jika tidak disertai dengan ibadat yang baik, hidup kita akan semakin sulit. Untuk meringankan semua masalah kehidupan, bacalah doa yang memiliki banyak manfaat dan kebajikan.

MEMBACA DOA NURBUAT (ARAB, LATIN, MAKNA)

بسم الله الرحمن الرحيم
اللهم ذى السلطان العظيم وذى المن القديم وذي الوجه الكريم وولي الكلمات التامات والدعوات المستجابة عاقل الحسن والحسين من انفس الحق عين القدرة والناظرين وعين الجن الانس والشياطين
وان يكاد الذين كفروا ليز لقونك بابصارهم لما سمعوا الذكر ويقولون انه لمجنون وماهو الاذكر للعالمين ومستجاب القران العظيم وورث سليمان داود عليهما السلام الودود ذوالعرش المجيد
طول عمري وصحح جسدي واقض حاجتي واكثر اموالي واولادي وحببني للناس اجمعين وتباعد العداوة كلها من بني ادم عليه السلام من كان حيا ويحق القول على الكافرين انك على كل شيء قدير
سبحان ربك رب العة عمايصفصون وسلام علا المرسلين والحمد ل Bagian

Allaahumma dzis-sultaanil-‘aziimi wa dzil-mannil-qadiimi wa dzil-wajhil-kariimi wa waliyyil-kalimaatit-taammati wadda’awaatil-mustajaabaati ‘aaqil-hasani wal-husaini wal-husaini min anfusil-syi’i-haha’ .

Yakaadulladziina kafaruu layuzliquunaka bi absaarihim lammaa samii’udz-dzikra yaquuluuna innahuu lamajnuunuw wa maa huwa illaa dzikrul lil-‘aalamiin, wa mustajaabil-qur’aanil-‘aziim.

Tawwil ‘umrii wa shahhih jasadii waqdii haajatii wa aksir amwaalii wa aulaadii wa habibnii lin-naasi ajma’ iina wa tabaa ‘adil-‘adaawata kullahaa mim banii aadama’ alaihissalaamu wa kaana hayqyaw

Subhaana rabbika rabbil-‘izzati ‘ammaa yasifuuna wa salaamun’ alal-mursaliina wal-hamdu lillaahi rabbil-‘aalamiin.

artinya:
Ya Allah, Yang Mahakuasa, yang memiliki belas kasihan, yang merupakan zat paling mulia, yang telah menguasai banyak ungkapan dan doa sempurna yang wajib, penjamin Al Hasan dan Al Husain dari jiwa kanan, pandangan perkasa dan sebagainya dari Pandangan jin, manusia dan juga setan.

Tentu saja, mereka yang tidak percaya adalah mereka yang menggulingkan pandangan mereka ketika mereka mendengar Alquran dan berkata, “Tentunya Muhammad adalah orang gila, Alquran hanyalah peringatan bagi umat, Wahay, yang Dia perintahkan melalui Al-Quran sangat hebat, Sulaiman dan juga Daud dan yang terkasih, sebagai pemilik Tahta Mulia.

Kemudian bertambah usia saya, sembuhkan tubuh saya, penuhi semua yang saya butuhkan dan gandakan kekayaan saya dan anak saya. Jadikan aku lelaki terhindar dari permusuhan anak-anak Adam yang masih hidup. Berikan perawatan atau hukuman bagi orang yang tidak percaya. Karena sesungguhnya kamu adalah yang Mahakuasa dari segala hal.

Segala kemuliaan bagi Tuhanmu Yang Mahabesar, dari semua yang mereka gambarkan, orang-orang kafir, kebesaran, dan kekayaan berlimpah bagi para rasul, dan segala puji bagi Allah, pemilik alam semesta.

KEAJAIBAN DAN MANFAAT DOA NURBUAT

1. Bagi siapa saja yang membaca doa nubuat dan mempraktikkannya setelah setiap doa hingga 1 kali dalam Istiqamah, semua keinginan Allah terpenuhi.
2. Dosa-dosanya dapat diampuni jika dibaca ketika matahari bersinar.
3. Ketika membaca tentang meninggalkan rumah, itu dicintai oleh musuh.
4. Dapat menjadi wali dari semua jin, sihir, sihir dan jenis bahaya lain yang bisa memasuki rumah. Tuliskan doa ini dan simpan di rumah. Maka Tuhan akan selalu menawarkan perlindungan kepada setiap penghuni rumah, dari segala jenis sihir, ramalan atau penyakit.
5. Saat dibaca setiap hari, itu akan membawa kemakmuran bagi dunia dan akhirat.

Sumber : waheed baly

Baca Juga :