Komunikasi Diploma IPB Gelar Icomofest

Komunikasi Diploma IPB Gelar Icomofest

 

Komunikasi Diploma IPB Gelar Icomofest

Komunikasi IPB

Dalam rangka menyelesaijan tugas studi akhir mahasiswa Komunikasi IPB menggelar Indonesian Communication Movie Festival (Icomofest) 2017. Kegiatan diisi dengan lomba membuat film dan seminar di hotel Onih, jalan Paledang, Kota Bogor, Minggu (10/12/2017).

Ketua pelaksana Icomofest IPB

Ketua pelaksana Icomofest IPB Mohamad Syaoqi Al Abror mengungkapkan maksud dan tujuan digelarnya lomba ini untuk mengajak masyarakat Indonesia mencintai film Indonesia. “Dalam proses pembuatan film itu sendiri lebih diutamakan menggunakan hati (perasaan),” katanya.

Lomba pembuatan film panitia

Dalam lomba pembuatan film panitia membagi dua kategori, film.pendek dan iklan layanan masyarakat (ILM). Lomba dimulai sejak bulan 30 Oktober dan penutupan tanggal 30 November 2017. Peserta yang mengikuti kegiatan ini jumlahnya sekitar 40 dan mereka banyak yang dari luar kota.

Syaoki menambahkan

Untuk dewan juri pihaknya sengaja mengundang orang-orang yang berkompeten seperti  Karsono Hadi Sutradara dan Film Editor, Dewi Alibasah Editor Film Ada Apa Dengan Cinta dan Dian Hasri aktor unggulan FFI 1981. “Hari ini kami akan menggelar seminar sekaligus mengumumkan pemenang lomba,” terang Syaoqi.

Sumber : https://sel.co.id/