Microsoft menunjukkan dua konsep layar ganda!

Microsoft menunjukkan dua konsep layar ganda!

 

Microsoft menunjukkan dua konsep layar ganda!
Microsoft menunjukkan dua konsep layar ganda!

S urface Neo dan Surface Duo adalah perangkat layar ganda Microsoft yang akan datang. Duo ini adalah smartphone

Android termasuk layanan Google Play. Neo sedikit lebih besar dan menggunakan OS Windows yang diadaptasi khusus yang disebut Windows 10X dan CPU Intel.

Media panjang memiliki perangkat Permukaan dengan dua layar berspekulasi. Microsoft membuka tirai dan memperkenalkan dua konsep layar ganda baru: Surface Neo dan Surface Duo. Neo memiliki dua layar 9-inci dan menggunakan Windows 10X, versi khusus dari sistem operasi, yang dirancang untuk penggunaan dua layar. Surface Duo juga ditampilkan sebentar. Ini adalah ponsel Android dengan dua layar, yang akan dirilis pada musim dingin tahun 2020. Oleh karena itu, Microsoft menyimpan detailnya kembali.

Jauh lebih banyak yang telah dipelajari tentang Surface Neo: Ia menggunakan Intel Chip of Generation Lakefield. Ini

adalah desain kombo dari inti dan inti atom dan memori LPDDR4 dalam satu paket. Intel telah menghadirkan chip di CES 2019. Pas dengan perumahan, bagiannya masing-masing setebal 5,6 mm. Ada juga port USB tipe C. Seluruh perangkat harus berbobot 650 gram, menurut Microsoft.

Microsoft permukaan neo dan permukaan duo!

Dua panel LC 9-inci ini memiliki layar sentuh dan digitizer pena. Surface Neo juga menggunakan Surface Slim Pen, yang ditunjukkan dalam konteks Surface Pro X. Ini mengisi daya secara induktif pada perangkat dan secara magnetis dipegang di atasnya. Kedua bagian tidak terhubung seperti pada Samsung Galaxy Fold tetapi memiliki demarkasi yang terlihat. Tapi mereka terbuat dari Gorilla Glass, yang jauh lebih tidak sensitif. Ini juga berlaku untuk bagian belakang perangkat. Engsel bisa dilipat 360 derajat.

Apakah Windows 10X adalah sistem operasinya atau hanya mode sebagian Windows 10, tidak disebutkan. Karena

Surface Neo menggunakan chip x86, setidaknya semua aplikasi harus kompatibel. Windows 10X, bagaimanapun, berperilaku sedikit berbeda. Jadi ada mini-keyboard magnetik yang bisa dijepit ke layar bagian bawah. Perangkat lunak mengenalinya dan mengalihkan layar ke mode touchpad. Juga, beberapa aplikasi Windows, seperti Office 365, mendukung tampilan dua layar yang menampilkan berbagai informasi.

Microsoft permukaan neo dan permukaan duo!

Microsoft ingin menjual Surface Neo sejak 2020 dan seterusnya. Tanggal pasti untuk konsep pabrikan belum

Sumber:

https://journals.sfu.ca/thirdspace/index.php/journal/comment/view/2/0/23153