Nextdoor dan Walmart bermitra dengan program bantuan bertetangga baru

Nextdoor dan Walmart bermitra dengan program bantuan bertetangga baru

 

Nextdoor dan Walmart bermitra dengan program bantuan bertetangga baru
Nextdoor dan Walmart bermitra dengan program bantuan bertetangga baru

Jejaring sosial lingkungan Nextdoor dan Walmart bekerja sama hari ini untuk meluncurkan program “Tetangga Baru Tetangga” yang akan memudahkan anggota masyarakat yang rentan untuk mendapatkan bantuan dari tetangga yang sudah merencanakan perjalanan ke Walmart. Fitur dalam aplikasi yang baru akan memungkinkan pengguna Nextdoor untuk memposting ke grup yang terkait dengan toko Walmart lokal mereka untuk meminta bantuan belanja.

Untuk menemukan opsi baru, pengguna Nextdoor dapat menggunakan situs web Nextdoor atau aplikasi seluler.

Dari sana, pengguna akan mengklik tab “Grup” di mana mereka akan melihat toko Walmart lokal disematkan di bagian atas halaman. Anggota kemudian dapat memposting pesan ke feed grup di mana mereka dapat meminta bantuan atau menawarkan untuk membantu orang lain.

Anggota yang terhubung dalam umpan kemudian dapat mengerjakan rincian di papan pesan atau melalui pesan langsung, di mana mereka dapat membagikan lebih banyak detail pribadi seperti alamat mereka dan apa yang mereka butuhkan dari toko.

Fitur ini dirancang untuk membantu anggota lanjut usia, berisiko tinggi, atau anggota rentan lainnya menemukan seseorang yang akan mengambil bahan makanan, obat-obatan, atau hal-hal penting lainnya ketika mereka merencanakan perjalanan ke toko.

Ini juga dapat menawarkan alternatif murah untuk menggunakan layanan pengiriman bahan pangan online, yang

membutuhkan tip. Dalam kasus tetangga yang membantu tetangga, bantuan itu ditawarkan secara sukarela, bukan sebagai pekerjaan seseorang. Itu bisa berpotensi menyelamatkan jiwa bagi anggota masyarakat berpenghasilan rendah yang tidak bisa mengambil risiko berbelanja di toko selama pandemi coronavirus, tetapi yang juga berjuang untuk membeli alternatif seperti toko online.

Walmart tidak memoderasi atau mengelola grup-grup Nextdoor ini, agar jelas, tetapi bekerja dengan Nextdoor untuk membuat fitur tersebut tersedia.

Bagi pengecer, penambahan itu tidak hanya bermanfaat dalam hal mengarahkan pelanggan ke Walmart untuk berbelanja, tetapi juga dipandang sebagai cara untuk mengurangi jumlah orang yang datang ke toko secara langsung.

“Saya telah melihat sendiri bagaimana banyak cara tim Walmart kami bekerja bersama selama masa yang penuh tantangan ini, memimpin dengan kemanusiaan, kasih sayang, dan pemahaman untuk melayani pelanggan kami,” kata Janey Whiteside, chief customer officer Walmart, dalam sebuah pernyataan tentang fitur itu. meluncurkan. “Kami terus melakukan itu melalui program baru kami dengan Nextdoor. Kami menghubungkan tetangga satu sama lain sehingga lebih banyak anggota komunitas kami memiliki akses ke barang-barang penting, sementara membatasi kontak dan jumlah orang yang berbelanja di toko kami, “tambahnya.

Nextdoor telah meluncurkan beberapa fitur baru dalam menanggapi pandemi coronavirus dalam beberapa minggu terakhir.

Yang baru “Bantuan Maps” memungkinkan anggota untuk mengirim dan menawarkan bantuan di lingkungan mereka, misalnya. Tetapi fitur ini telah dimakamkan di menu “Lainnya” di aplikasi dan sebagai hasilnya kurang dimanfaatkan. Tempat khusus di dalam Grup Nextdoor untuk jenis permintaan ini lebih terlihat, membuatnya lebih mudah untuk menawarkan bantuan atau meminta bantuan.

Selama beberapa minggu terakhir, Nextdoor mengatakan telah melihat peningkatan 7x pada orang yang bergabung

dengan kelompok untuk saling membantu, angka yang tidak mengejutkan mengingat keluarnya baru-baru ini dari beta.

Nextdoor juga akan membuat grup Walmart mudah ditemukan dengan menyematkannya di bagian atas tab Grup, katanya.

Sementara itu, Walmart menyimpan lokasi dan jam di mana “Tetangga Membantu Tetangga” tersedia dapat ditemukan di “Peta Bantuan” Nextdoor.

“Kami terinspirasi setiap hari oleh kebaikan orang-orang di seluruh dunia yang meningkatkan dan membantu. Dalam

beberapa minggu terakhir, kami terpesona oleh jumlah anggota yang telah mengangkat tangan mereka untuk menjalankan tugas, pergi ke toko kelontong, atau mengambil resep untuk tetangga, ”kata Sarah Friar, CEO Nextdoor, tentang fitur. “Kami bersyukur atas kemitraan Walmart untuk membuat hubungan penting ini antara tetangga di sekitar layanan vital, dan kami bangga untuk bersama-sama memastikan setiap orang memiliki lingkungan yang dapat diandalkan,” katanya.

Inisiatif baru ini diluncurkan secara nasional mulai hari ini, tetapi mungkin tidak segera tersedia di aplikasi karena peluncuran dapat memakan waktu untuk diselesaikan.

Sumber:

https://andyouandi.net/seva-mobil-bekas/