Olympus: Jual departemen kamera ke perusahaan yang memiliki VAIO

Olympus: Jual departemen kamera ke perusahaan yang memiliki VAIO

 

Olympus Jual departemen kamera ke perusahaan yang memiliki VAIO
Olympus Jual departemen kamera ke perusahaan yang memiliki VAIO

Pada saat kompetisi sangat tinggi di hampir semua kategori produk, tidak ada perusahaan teknologi yang bisa diam,

terutama ketika kompetisi berkembang dari hari ke hari. Itulah yang terjadi pada Olympus, sebuah perusahaan yang pernah memainkan peran utama dalam kamera dan sekarang telah mendirikan toko.

Perusahaan telah mencapai kesepakatan untuk menjual divisi kameranya kepada Japan Industrial Partners, dengan finalisasi perjanjian tersebut diharapkan pada 30 September 2020. JIP adalah perusahaan yang sama yang pada 2014 memutuskan untuk membeli dan menghidupkan kembali merek VAIO dari Sony. tanpa mengetahui apakah hal yang sama akan terjadi dalam kasus ini atau jika kita melihat nama kamera yang sama sekali berbeda dari perusahaan.

Ini mungkin telah menjadi latar belakang selama beberapa tahun terakhir, tetapi Olympus lebih dari delapan dekade

dalam fotografi. Pada tahun 1936 perusahaan mulai memproduksi kamera, yang disebut Zuiko, sedangkan pada tahun 1972 itu adalah salah satu perusahaan pertama yang menjual kamera kompak (untuk saat itu), yang disebut OM. Yang pertama bagi perusahaan datang pada tahun 1996 dengan merilis kamera digital pertama, sementara pada 2008, bersama dengan Kodak, itu membawa sistem Micro Four Thirds untuk bersaing dengan DSLR.

Tapi semua itu adalah masa lalu, karena departemen kamera Olympus telah menderita kerugian yang semakin

banyak dalam tiga tahun terakhir, tanpa mampu membalikkan iklim. Untuk bagiannya, Olympus percaya bahwa ini adalah langkah yang tepat untuk mempertahankan warisan perusahaan, sesuatu yang pasti akan kita lihat dari pergerakan JIP di masa depan jika itu benar-benar bekerja untuk kepentingan merek.

Sumber:

https://deevalemon.co.id/wondershare-powercam-apk/