OPPO A91 Mulai Dijual di Banyak Situs E-Commerce

OPPO A91 Mulai Dijual di Banyak Situs E-Commerce

OPPO A91 Mulai Dijual di Banyak Situs E-Commerce
OPPO A91 Mulai Dijual di Banyak Situs E-Commerce

Pada tanggal 24 Maret yang lalu, secara resmi OPPO membuka penjualan perangkat OPPO A91 melalui situs e-commerce Shopee. Penjualan perangkat ini langsung dibuka tepat pada jam 12 siang, setelah sehari sebelumnya perangkat ini diluncurkan secara live melalui aplikasi Shopee dan media sosial instagram OPPO Indonesia.

Karena respon konsumen yang tinggi terhadap perangkat ini, kini OPPO memperluas penjualan A91 dengan menggandeng beberapa e-commerce terkemuka di Indonesia. Kini, smartphone seharga Rp3 jutaan itu sudah bisa dibeli melalui Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada dan Tokopedia.

“Tingginya minat orang membeli OPPO A91 sejak dijual resmi melalui Shopee

, membuat kami berupaya memberikan kesempatan yang lebih luas. Kini, kami membuka penjualan OPPO A91 melalui beberapa situs e-commerce, seperti Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada dan Tokopedia,” ucap Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Penjualan A91 melalui situs e-commerce Shopee sendiri tergolong sangat tinggi. Semenjak dijual pada 24 Maret hingga 27 Maret, Aryo menyebutkan bahwa sebanyak 85% perangkat ini telah dipesan konsumen. Minat yang tinggi ini yang melatarbelakangi OPPO Indonesia membuka penjualan di beberapa situs e-commerce lain.

Pada periode kedua penjualan ini, OPPO A91 tetap dijual dengan harga Rp. 3.699 juta

dari harga normal Rp. 3.999 juta. OPPO juga tetap berkomitmen untuk memberikan bonus bundling dengan operator Smartfren untuk menunjukkan rasa terima kasih atas tingginya respon konsumen.

Bonus yang diberikan kepada konsumen berupa 3 bulan gratis

internet unlimited dan bonus kuota 360 GB selama dua tahun dari Smartfren. Untuk mendapatkan bonus kuota ini, konsumen cukup mengisi ulang pulsa minimal 50 ribu rupiah setiap bulannya.

 

sumber :

https://vhost.id/twintip-ski-apk/