Paten Motorola RAZR Generasi Baru Terkuak, Bakal Usung Layar Lipat?

Paten Motorola RAZR Generasi Baru Terkuak, Bakal Usung Layar Lipat?

 

 

Paten Motorola RAZR Generasi Baru Terkuak, Bakal Usung Layar Lipat
Paten Motorola RAZR Generasi Baru Terkuak, Bakal Usung Layar Lipat

Motorola yang saat ini berada di bawah naungan Lenovo sepertinya sedang menggarap perangkat lawasnya yang

dulu sempat menjadi hits. Yap, perangkat yang dimaksud apalagi kalau bukan RAZR, sebuah ponsel lipat yang memiliki desain manis nan tipis. Nah, untuk Motorola RAZR 2019 nanti kira-kira akan seperti apa ya desainnya? Apakah masih mengusung desain lipat?

Tentu saja RAZR 2019 akan menjadi sebuah perangkat yang bisa dilipat. Bedanya, RAZR 2019 mengusung layar yang bisa dilipat. Sebuah desain yang sepertinya bakal menjadi trend dalam beberapa waktu ke depan.

Motorola sendiri memang belum memberikan konfirmasi kapan mereka akan meluncurkan RAZR 2019. Namun

berhubung paten dari smartphone tersebut sudah didaftarkan di badan paten dunia World Intellectual Property Organization (WIPO), maka bisa jadi kehadirannya tinggal menunggu waktu saja.

Bila mengamati paten Motorola RAZR yang beredar maka bisa dilihat jika smartphone ini nantinya akan mengusung layar yang tinggi. Dagu di bagian bawah sepertinya akan didesain cukup tebal guna mengakomodasi ruang untuk layar pada saat sedang dilipat. Smartphone ini kemungkinan tidak akan mengusung kamera depan, dengan kata lain hanya akan memiliki satu kamera saja yang terletak di belakang.

Menariknya, Motorola RAZR akan dibekali dengan layar sekunder yang memiliki fungsi untuk memeriksa notifikasi

telepon dan pesan yang masuk. Sehingga pengguna tidak perlu membuka smartphone untuk melihat notifikasi.

Menurut rencana, Motorola hanya akan memproduksi RAZR dalam jumlah yang terbatas, hanya 200 ribu buah saja. Oleh karena itu banderol harga smartphone ini diperkirakan akan sangat mahal, bisa mencapai US$ 1.500 atau setara dengan 21 jutaan rupiah

Sumber:

https://belinda-carlisle.com/quotes-creator-apk/