Razer Phone, Smartphone Khusus Game Dengan Ram 8 GB

Razer Phone, Smartphone Khusus Game Dengan Ram 8 GB

Razer Phone, Smartphone Khusus Game Dengan Ram 8 GB
Razer Phone, Smartphone Khusus Game Dengan Ram 8 GB

Bagi para maniak games, nama Razer bukanlah sesuatu yang asing

. Salah satu merek ternama dalam industri Aksesoris dan perangkat gaming ini di kabarkan telah meluncurkan perangkat smartphone khusus game bagi para gamer yang hobby bermain game via mobile gadget.

Di beri nama Razer Phone, ponsel keluaran perusahaan yang berkantor pusat di San Francisco, California, Amerika Serikat ini di desain khusus untuk keperluan bermain game lewat smartphone. Dengan dukungan RAM sebesar 8GB, Razer Phone juga merupakan smartphone pertama di dunia yang layarnya memiliki refresh rate 120Hz.

Dalam dunia game, refresh rate merupakan salah satu unsur paling vital

dalam membuat tampilan game makin ciamik. Dengan refresh rate sebesar 120Hz, di pastikan tampilan gambar di layar smartphone pada saat bermain game akan tampak makin smooth saat di mainkan.

Selain tampilan layarnya yang lembut berkat refresh rate 120Hz, Smartphone khusus game ini juga di lengkapi dengan teknologi audio Dolby Atmos, sehingga suara yang di hasilkan lebih nendang ketika di dengar via headset atau earphone.

Dari segi tampilan dan desain, Razer Phone bisa di bilang terlalu “biasa” karena bentuknya yang kotak menyerupai batu bata. Namun jangan terkecoh dengan tampilan luarnya yang demikian karena ketika melihat jeroan yeng tertanam dalam smartphone khusus game ini akan membuat anda berdecak kagum.

Di otaki oleh prosesor buatan Qualcomm Snapdragon 835,RAM 8GB

, dan memori internal sebesar 64GB dengan tambahan slot microSD yang bisa upgrade hingga 2TB, Razer Phone mengadopsi sistem operasi populer saat ini Android 7.1.1 Nougat dan akan mendapatkan update ke Android Oreo dalam waktu dekat.
Baca Juga : Mengintip Spesifikasi Realme C2, Smartphone Entry Level Harga 1 Jutaan

Dengan dimensi yang cukup bongsor, Razer Phone mengusung bentang layar 5,72 inci dengan dukungan resolusi 1440p (2.560 x 1.440). Untuk memperkuat tampilan layar, smartphone khusus game ini telah di lindungi dengan Gorilla Glass 3.

Meskipun di peruntukan untuk keperluan gaming, namun smartphone ini juga tetap menyertakan kamera yang yang mumpuni untuk keperluan berselfie ria. Dengan resolusi 12 MP, smartphone khsusus game ini telah mengadopsi dual kamera di bagian belakang dan kamera depan dengan resolusi 8 MP dengan dukungan teknologi lensa wide-angle dan 2x optical zoom. Untuk daya baterai sendiri, smartphone khusus game ini mendapat asupan daya bateri berkapasitas 4.000mAh.

 

Sumber :

https://poekickstarter.com/