Rektor Unindra: Mahasiswa Harus Siap Masuki Revolusi Industri 4.0

Rektor Unindra: Mahasiswa Harus Siap Masuki Revolusi Industri 4.0

Rektor Unindra Mahasiswa Harus Siap Masuki Revolusi Industri 4.0
Rektor Unindra Mahasiswa Harus Siap Masuki Revolusi Industri 4.0

Universitas Indraprasta PGRI (UNINDRA) kembali melaksanakan wisuda semester gasal tahun 2018/2019,

wisuda yang ke-67 kali ini meluluskan sebanyak 1.338 wisudawan. Dan dari jumlah itu 61,2% atau sebanyak 798 orang wisudawan untuk program strata II atau magister.

Rektor Unindra Prof. DR. H. Soemaryoto dalam sambutannya mengatakan pada 2018 – 2019 ini Unindra sudah memulai program untuk studi lanjut para dosen.

“Dimulai sebanyak 21 orang dosen dan semester genap ini sudah dimulai juga sebanyak 20 orang dosen

jadi tahun ini Alhamdulillah sudah menyekolahkan sekolah lanjut S3 Doktor untuk dosen sebanyak 42 orang dan ini tentunya akan berjalan secara berkesinambungan”, ungkapnya.

Setiap tahun dianggarkan sebanyak 40% untuk tugas belajar S2, S3 dari 1077 orang selesai, tetapi yang belum mencapai 20% yang sudah kerja keras sejalan dengan visi Unindra.

Soemaryoto juga optimis dalam program jangka panjang Insya Allah pada tahun 2029 nanti Unindra diharapkan menjadi perguruan tinggi yang unggul di dalam pembelajaran atau Teaching University.

“Oleh karena itu setelah kita pada bulan Juli yang lalu kita sudah mendapat kredit maka semua program-program

dalam rangka peningkatan kualitas pembelajaran kualitas input dan output menjadi suatu program utama dan prioritas saya bersama teman-teman Mohon doanya sehingga Unindra betul bisa mewujudkan impian menjadi perguruan tinggi yang unggul dalam pembelajaran”, ungkapnya di hadapan wisudawan/i di TMII.

Lanjutnya, Sarana dan prasarana penunjang universitas terus dibenahi antara lain akan dibangun 2 unit gedung lagi sekarang sudah selesai 7 unit gedung kita sudah memprogramkan 2 unit dan satu diantaranya adalah gedung untuk kita dan akan dibangun suatu ruangan yang memenuhi syarat mengadakan konferensi seminar diskusi secara internasional.

 

Baca Juga :