Saatnya Membuat Perubahan

Saatnya Membuat Perubahan

Saatnya Membuat Perubahan
Saatnya Membuat Perubahan

INTAN Siagian telah lama merasa prihatin atas rendahnya minat baca di Indonesia.

Berangkat dari kegelisahan itu, dia berusaha menularkan semangat membaca lewat media sosial dan orang-orang di sekitarnya.

“Awalnya saya kampanye sendiri, ajak orang satu per satu

, tapi lama-lama lelah juga,” kisahnya seusai menerima penghargaan Campaign of the Year 2017 kategori individu dari Campaign.com di @america, Selasa (4/4) malam.

Suatu hari pada 2016, Intan kebetulan mengenal Campaign.com lewat media sosial.

Admin yang responsif menjawab pertanyaannya membuatnya tertarik mencoba.

Sejak saat itu, kampanye #AyoMembaca yang digagasnya makin meluas. Dari workshop yang digelar Campaign.com, Intan juga belajar cara membangun komunitas.

Dengan begitu, aktivitasnya tak hanya secara daring, tapi juga luring.

Campaign.com merupakan jaringan sosial pertama

yang dibangun untuk perubahan dan memberikan dampak sosial.

Jaringan sosial buatan anak bangsa itu sudah hadir sejak akhir 2015 dalam bentuk web.

Sejak diluncurkan, lebih dari 124.000 individu agen perubahan telah bergabung di dalamnya.

Total kampanye berbasis tagarnya sudah mencapai lebih dari 148 dengan tema.

Bila selama ini hanya dalam bentuk web, akhirnya

membuat versi aplikasi ponsel yang semakin memudahkan pengguna untuk melakukan kampanye ataupun mendukung kampanye tertentu.

Aplikasi tersebut sudah tersedia di Play Store dan App Store.

 

sumber :

https://rajasatour.id/wenjia-apk/