SanDisk Bikin Alat Yang Bisa Nambah Kapasitas Penyimpanan iPhone dan iPad

SanDisk Bikin Alat Yang Bisa Nambah Kapasitas Penyimpanan iPhone dan iPad

 

 SanDisk Bikin Alat Yang Bisa Nambah Kapasitas Penyimpanan iPhone dan iPad
SanDisk Bikin Alat Yang Bisa Nambah Kapasitas Penyimpanan iPhone dan iPad

Buat kalian pengguna iDevice pastinya udah pada paham kan kalau gadget kalian sampai kapanpun juga gak akan bisa dimasukkan microSD. Jadi kalian harus puas dengan ruang penyimpanan bawaan dari iDevice. Hal tersebut dikarenakan Apple tidak menyediakan slot untuk microSD. Beda dengan handphone atau tablet Android yang kebanyakan menyediakan slot microSD untuk menambah kapasitas ruang penyimpanan.

Nah hal ini memang menjadi kekurangan dari iDevice dibandingkan dengan para pesaingnya. Namun toh kapasitas ruang penyimpanan yang disediakan Apple untuk iDevicenya juga termasuk udah cukupan.

Tapi ya hal itu gak berlaku buat semua orang gais, ada orang yang udah ngerasa cukup, namun ada pula orang yang

ngerasa belum cukup. Kalau kalian termasuk orang yang ngerasa kapasitas penyimpanan iDevice kurang besar, ada kabar gembira nih buat kalian. Kabar gembiranya adalah sekarang ada ruang penyimpanan eksternal yang kompatibel sama iPhone dan juga iPad.

Alat ini dibikin oleh perusahaan yang udah malang melintang di dunia flashdisk, yaitu SanDisk. Pasti udah pada paham kan sama merek yang satu ini gais? Nah ternyata SanDisk juga memproduksi alat yang bernama iXpand Flash Drive. Kegunaan alat ini sama aja dengan microSD, yaitu untuk menambah ruang penyimpanan. Namun iXpand Flash Drive ini hanya bisa digunakan untuk iPhone dan juga iPad.
SanDisk iXpand Flash Drive

SanDisk iXpand Flash Drive

Kalian bisa menggunakan alat ini untuk mentransfer file yang ada di iPhone dan iPad yang mempunyai kapasitas besar di iXpand Flash Drive ini, misalnya file musik, video, dan kumpulan foto-foto. Cara transfernya juga mudah kok gais, tinggal download aplikasi iXpand Sync di iTunes store dan install aplikasi tersebut di iPhone dan iPad, kalau udah tinggal transfer deh. Gak perlu pakai cloud, kabel, dan gak perlu pakai jaringan internet juga.

Kapasitas dari iXpand Flash Drive ini cukup besar loh gais, karena ada yang berkapasitas 16 GB, 32 GB, dan juga 64

GB. Kalian bisa nyimpen musik dan video sepuasnya kalau punya tambahan kapasitas sebesar itu. Kalau kalian kepengen punya alat ini kalian bisa beli online di webnya SanDisk gais.

Untuk iPhone dan iPad yang kompatibel dengan alat ini adalah iPhone 6 Plus, iPhone 6, iPhone 5S, iPhone 5C, iPhone 5, iPad Air 2, iPad Air, iPad mini 3, iPad mini 2 dan iPad mini. Semua lini iDevice tersebut tentunya sudah harus berjalan di iOS 7 atau lebih gais agar iXpand Flash Drive bisa terkoneksi.
SanDisk iXpand Flash Drive dan iPhone 6

SanDisk iXpand Flash Drive dan iPhone 6

Bentuk dari alat ini sendiri lebih mirip dengan USB flashdisk biasanya. Namun kabel konektornya lebih lentur atau fleksibel, jadi bisa ditancepin walaupun iPhone dan iPad kalian pakai case. Kalau kalian memang membutuhkan kapasitas tambahan di iPhone dan iPad, kalian bisa pakai alat ini gais.

Sumber:

https://www.jawarafile.com/