Spesifikasi Toyota All New Sienta Type V

Kelas Toyota MPV untuk tipe V juga ada di Toyota Kijang Innova, dulu tipe ini adalah tipe tertinggi tetapi sekarang tipe rata-rata. Sama seperti Toyota Kijang Innova All New Sienta juga tersedia dalam tipe V, pada tipe V penyelarasannya berada di bawah tipe Q atau tipe tertinggi, dalam hal spesifikasi dan fitur yang hampir mirip dengan tipe Q dari dalam tetapi dari luar sepertinya depan dan belakang sedikit perbedaan.

Selain tipe V di garis tengah ada juga tipe G yang dari sisi eksternal jenis ini hampir mirip dengan tipe V. Apa karakteristik yang ada pada Toyota All New Sienta tipe V di bawah ini adalah penjelasan lengkapnya. .


Toyota All New Sienta Tipe V

Eksterior Toyota All New Sienta Tipe V
Perbedaan mencolok yang ada pada eksterior Toyota Sienta V adalah di bagian depan di mana untuk daftar krom pada Toyota Sienta tipe Q tidak ada pada daftar tipe V, pelapisan krom ini ada tetapi hanya di bagian atas pelat kendaraan sedangkan untuk tipe Q ada 2 garis di bagian atas dan di bawah plat nomor kendaraan dan mengelilingi gril radiator.

Rasa sakit hitam di bagian bawah Sienta tipe Q tidak dalam Sienta tipe V, karena warna hitam ini diganti dengan warna tubuh.

Selalu di luar, proyektor yang digunakan pada Toyota Sienta tipe V sama dengan yang digunakan pada Toyota Sienta tipe G dan E, yaitu penggunaan lampu halogen tipe proyektor dengan leveling manual.

Bagian ke sisi eksternal dari kaca spion dilengkapi dengan fitur yang sama yang digunakan pada Toyota Sienta tipe Q yang memiliki lampu listrik, listrik yang dapat ditarik, dan pensinyalan LED. Di tepi jenis atau bentuk yang digunakan adalah sama dengan tipe Q, tetapi untuk ukuran yang berbeda, untuk tipe V menggunakan ukuran lingkaran dalam paduan 195 / 50R 16 dan pemrosesan dengan dua warna warna Perbedaan untuk jenis Q menggunakan ukuran 55 R.

Eksterior Toyota Sienta di belakang Sienta tipe V tidak dilengkapi dengan Spoety Aerokit seperti tipe Q tetapi untuk spesifikasi lainnya hampir mirip dengan tipe Q menggunakan lampu mengemudi LED gabungan, sudah dilengkapi dengan lampu berhenti tinggi pemasangan (HSML), pelepasan jendela belakang dan sensor parkir.

Interior Toyota All New Sienta Tipe V
Dari interior Toyota Sienta juga tipe V hampir mirip karena tipe yang sama Q memiliki dua warna interior: Black Trim & Dark Brown Seat dan All Black Seat & Fronmage Trim (putih gading) tetapi khususnya untuk warna interior All Black Trim Seat & Fronmage mungkin hanya dipesan sebelum rilis resmi pada Juli 2016.

Kursi Toyota Sienta V hitam dan coklat tua

Tipe V Sienta juga dilengkapi dengan fungsi mulai pintar seperti tipe Q, yang cukup untuk menekan tombol Mulai, sehingga mesin kendaraan akan mulai dengan sendirinya. Melewati roda kemudi untuk Toyota Sienta V juga menggunakan kulit (leather) juga dilengkapi dengan audio steering switch yang berfungsi untuk memudahkan kontrol audio kendaraan tetapi tidak dilengkapi dengan fungsi-fungsi switch kemudi MID seperti tipe Q.

Juga sistem pendingin udara yang digunakan pada Toyota Sienta tipe V sama dengan tipe Q yang sudah menggunakan sistem otomatis dengan tipe double duct blower sehingga udara pendingin di kabin Sienta menjadi maksimal.

Beralih ke sistem audio untuk Toyota Sienta V menggunakan jenis audio yang persis sama yang digunakan pada Toyota Sienta Q dan juga pada Toyota Sienta G. Jenis yang digunakan adalah layar sentuh AVX ukuran 7 dengan DVD, USB, Aux, iPod, Internet , Miracash, Airlay, DMI, Toyota Move, Bluettoth, Voice Command, Hand Gesture, Mirroring untuk Android dan iPone dan dilengkapi dengan remote control.

Toyota All new Sienta sistem audio

Semua jenis All New Sienta dilengkapi dengan kompartemen penyimpanan dengan perangkat pendingin, untuk Tipe V juga ada kursi di bawah baki, juga dilengkapi dengan sentuhan pada kursi baris kedua dan kursi yang mudah untuk kursi baris ketiga.

Fitur keselamatan Toyota All New Sienta Type V

Perbedaan nyata dibandingkan dengan fitur keselamatan yang tidak dimiliki oleh Toyota Sienta tipe V, serta G dan E adalah Hill Star Assist Control (HSA) dan Vehicle Stability Control (VSC). Kedua fitur ini hanya ada di Toyota Sienta tipe Q atau lebih tinggi. Untuk semua fitur keselamatan dimiliki oleh semua jenis Toyota Sienta.

Fitur keamanan standar yang dimilikinya adalah SRS Triple Airbag khusus untuk penumpang dan pengemudi, pengemudi, penumpang dan lutut D. Semua jenis All New Sienta juga menggunakan sistem rem cakram lengkap untuk roda depan dan belakang. Untuk sistem pengereman ini juga didukung dengan ABS, EBD dan BA, sejak mobil

sumber : toyota lampung