Steam akan segera memungkinkan Anda untuk bermain game co-op sofa dengan orang-orang online

Steam akan segera memungkinkan Anda untuk bermain game co-op sofa dengan orang-orang online

 

Steam akan segera memungkinkan Anda untuk bermain game co-op sofa dengan orang-orang online
Steam akan segera memungkinkan Anda untuk bermain game co-op sofa dengan orang-orang online

Steam menemukan cara untuk membuat multiplayer online menjadi online, tampaknya menyadari bahwa terkadang sofa co-op bukanlah suatu pilihan. Opsi baru ini akan memungkinkan pengguna untuk memainkan segala jenis permainan multi pemain tanpa orang lain perlu berada di ruangan yang sama.

Valve mengungkapkan fitur tersebut, yang disebut Remote Play Together di situs web Steamworks, yang hanya dapat diakses oleh pengembang. PC Gamer kemudian mengungkapkan keberadaannya kepada kita semua. Alden Kroll dari Valve menggambarkannya seperti itu di Twitter : ” Ini akan memungkinkan teman-teman untuk bermain game co-op lokal bersama melalui internet seolah-olah mereka berada di ruangan yang sama bersama.”

Acara online TNW
Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG
Steam Remote Play adalah perangkat lunak streamingnya, yang memungkinkan Anda memainkan game yang berjalan di PC di perangkat lain. Sebelumnya itu adalah sesuatu yang hanya akan bekerja dengan perangkat yang terhubung ke jaringan yang sama. Remote Play Together akan sangat memperluas ini, karena PC Gamer menambahkan, “ Semua game multipemain lokal, co-op dan split-screen lokal akan secara otomatis dimasukkan dalam beta Remote Play Together.”

Adam Spragg, pengembang game pesta siluman bernama Hidden in Plain Sight juga mengungkapkan rincian lebih

lanjut tentang fitur dari email Valve, termasuk yang dimaksudkan untuk ” menambah nilai pada game multipemain yang belum memiliki kemampuan online asli.” Itu tampaknya menunjukkan itu tidak akan memerlukan kerja ekstra dari pengembang, yang selalu menyenangkan untuk dilihat.

Adam Spragg, but 6 feet away
@AdamSpragg
· Oct 10, 2019
Hidden in Plain Sight fans… BIG NEWS! 🚨🚨🚨

Steam is coming out with a new feature called “Remote Play Together”, allowing local-multiplayer games to be played online! Only the host needs to own the game, and can invite remote friends to play online!

Adam Spragg, but 6 feet away
@AdamSpragg
“This feature is designed to add value to multiplayer game which do not already have native online capabilities…”

IT ME!

“When the friend accepts an invitation to play, it’s as though they’re playing side by side at the same machine.”

This is fantastic!

90
5:14 AM – Oct 10, 2019
Twitter Ads info and privacy
See Adam Spragg, but 6 feet away’s other Tweets
Jika saya memiliki nikel untuk setiap tweet, utas Reddit, atau posting forum yang meminta mode multiplayer online dalam game yang belum memilikinya, saya akan cukup kaya untuk membeli IP Half-Life dan menyelesaikannya dengan benar.

Bagian yang paling nyaman – jika Anda seperti saya dan sebagian besar teman gamer Anda hanya dapat diakses

melalui internet – adalah bahwa tampaknya hanya satu dari Anda yang benar-benar perlu memiliki gim tersebut. Siapa pun yang menyelenggarakan sesi ini dapat mengundang siapa saja untuk bermain bersama mereka. Ini tampaknya akan bekerja dengan mengalirkan layar pemain tuan rumah ke pemain lain. Seberapa nyata jika melihat splitscreen dalam game yang Anda mainkan online?

Secara pribadi, saya berharap untuk akhirnya memanfaatkan bakat teman – teman saya di luar negeri untuk membantu saya mengalahkan Mode Keras Cuphead . Kalian semua tahu siapa dirimu: waktumu sudah dekat.

Sumber:

http://linux.blog.gunadarma.ac.id/2020/05/20/kinemaster-apk/