Studi Menunjukkan Konsumsi iPad menurun sejak Punya iPhone 6/6 Plus

Studi Menunjukkan Konsumsi iPad menurun sejak Punya iPhone 6/6 Plus

 

Studi Menunjukkan Konsumsi iPad menurun sejak Punya iPhone 66 Plus
Studi Menunjukkan Konsumsi iPad menurun sejak Punya iPhone 66 Plus

Dikutip dari berbagai sumber, menunjukkan bahwa Penggunaan Tablet iPad nya menurun sejak pengguna iDevice

tersebut memiliki iPhone 6 atau iPhone 6 Plus. Hal itu sangat berbeda dibandingkan ketika orang tersebut masih menggunakan iPhone 5s dimana rasio penggunaan iPad nya masih sangat tinggi.
Studi penggunaan iPad vs iPhone

Studi penggunaan iPad vs iPhone

Berdasarkan dari studi tersebut menunjukkan, bahwa orang yang menggunakan iPhone 5s dan mempunyai iPad

rasio penggunaan iPad vs iPhone nya adalah 55% di iPhone 5s dan 45% di iPad. Hal sangat berbeda ditunjukkan orang yang mempunyai iPhone 6, rasio itu menjadi 72% di iPhone 6 dan hanya 28% di iPadnya.

Hal lebih mencolok ditunjukkan untuk pengguna iPhone 6 Plus dimana pengguna iPhone 6 Plus ini hampir 75% di iPhone dan hanya 25% menyentuh iPadnya lagi. Hal ini mungkin berdasarkan ukuran layar yang bagi sebagaian orang sangat menanti layar yang lebih lega karena dengan layar lebih lega membaca jauh menyenangkan.

Tak hanya membaca, menulis ataupun main Game di Perangkat dengan layar lebih besar jauh lebih nikmat dan

menyenangkan. Tapi sebenarnya bagi sebagian orang, iPhone 6 Plus khususnya ini mempunyai ukuran yang tidak standar untuk tangan orang Indonesia seperti kita. Jadi penggunaan secara ONE HAND agak sedikit kerepotan, belum lagi ketika mencoba menaruh dalam saku. Tapi karena hal kenyamanan dimata hal itu tak membuat niat menggunakan iPhone 6 atau iPhone 6 Plus surut. Lebih detail mengenai studi ini bisa mengunjungi Blog ini.

 

Baca Juga: