Surat cinta untuk NAS Drive saya yang tercinta, WD PR2100

Surat cinta untuk NAS Drive saya yang tercinta, WD PR2100

 

Surat cinta untuk NAS Drive saya yang tercinta, WD PR2100
Surat cinta untuk NAS Drive saya yang tercinta, WD PR2100

Saya terpukul dengan kenyataan kejam saat menulis artikel ini: Saya sudah tua. Tapi, sebelum kita sampai pada realisasi ini, mari kita dapatkan semua David Copperfield dan mundur.

Ketika saya berpikir tentang edisi terbaru dari seri ‘A Love Letter to…’ ini, saya merenungkan dengan tepat apa yang membuat saya menyukai drive Western Digital (WD dari sini) PR2100 NAS (penyimpanan yang terhubung dengan jaringan AKA) begitu banyak .

Mari kita pertimbangkan fundamentalnya. Ini bukan perangkat yang terlihat sangat seksi, kecuali jika Anda mendapatkan seprai berkeringat memikirkan kubus plastik dan lampu biru berkedip. Di dalam hanya komputer kecil dan beberapa hard drive. Itu tidak terhubung ke TV Anda, atau konsol game, itu hanya duduk di sana, terpasang ke router Anda.

Lihat itu:

WD PR2100 NAS sisi depan sudut drive
Aku tidak tahu apakah harus menciummu, atau melawanmu.
Tapi, seperti orangtua dan anak yang jelek, saya suka drive WD PR2100 NAS dengan sepenuh hati. Itu menjadi teman, rekan senegaranya, teman . Dan aku akan mati untuk itu.

[Baca: Keuangan Q1 2020 Apple hebat – tetapi masih membutuhkan iPhone murah ]

Oke, mungkin Anda harus tenang dan beri tahu kami untuk apa Anda menggunakan drive WD PR2100 NAS
Benar, jadi saya terutama menggunakannya sebagai server media. Ini berarti saya dapat mengakses file-file itu dari mana saja saya berada di dunia (selama ada koneksi internet, tentu saja).

Jika saya ingin, katakanlah, mendengarkan trek atau menonton video, saya bisa menghubungkan ke WD PR2100 saya di perangkat apa pun dan mulai bekerja. Secara efektif, ini adalah layanan streaming pribadi saya yang dikuratori – layanan yang pantas untuk surat cinta ini sendiri.

Tapi itu sesuatu yang lebih dari sekadar kenyamanan drive NAS yang membuatnya begitu istimewa bagi saya.

Tolong, lanjutkan
Untuk menyatakan yang sudah jelas: Kebanyakan orang memiliki hubungan yang kuat dengan seni yang mereka sukai – dan saya tidak berbeda. Saya menghabiskan hidup saya bergerak dari satu daerah ke daerah lain, dari rumah ke rumah, dan dari sekolah ke sekolah – dan salah satu hal yang membuat saya melaluinya adalah buku, musik, dan film yang saya sukai. Mereka sudah konstan.

Sekarang, saya telah mengumpulkan media selama bertahun-tahun. Sial, hampir sepanjang yang bisa saya ingat, tetapi ketika saya berpikir tentang WD PR2100 untuk bagian ini saya menyadari: Saya masih memiliki, dalam satu atau lain cara, sejumlah besar media fisik yang telah saya kumpulkan.

Sebuah CD boot dari lagu-lagu terkenal Queen yang dibeli dari gubuk pembajakan Bosnia di pinggir jalan ketika saya berusia sembilan tahun? Dalam sebuah kotak di rumah orangtuaku.

Sebuah DVD film Ali G (berteriak Ali G Indahouse) menuntut otak remaja saya untuk menonton berulang kali? Itu di kotak lain.

Rekor Depeche Mode tergores-ke-bercinta yang saya dapatkan seharga satu pon di penjualan boot mobil tempat saya bekerja di Ascot? Itu sebenarnya ada di sana dalam koleksi rekaman saya.

Sementara saya masih memiliki buku, CD, dan film dari 20 tahun yang lalu (ini adalah bagaimana saya menyadari saya sudah tua), hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk file digital saya.

Mungkin ada sepuluh hingga lima belas tahun kehidupan komputasi saya yang telah hilang. Karena kegagalan hard drive, mesin curian, dan telepon tanpa awan, saya kehilangan banyak video, MP3, dan foto. Itu berarti demo oleh band-band lokal, film-film aneh yang kami tonton di sekolah – begitu banyak media yang membentuk saya … hilang. Tidak ada tempat untuk ditemukan dan tidak dapat dipulihkan.

WD Western PR2100 digital tampilan depan drive NAS sisi kanan
Maksud saya, saya akan mengambil foto drive WD PR2100 NAS saya sendiri, tetapi ini hanya versi yang lebih kotor dari ini, jadi apa gunanya?
Sekarang, saya tahu apa yang Anda pikirkan: Bagaimana dengan Google Drive atau iCloud atau DropBox? Layanan itu ada tepat untuk menghentikan kehilangan digital semacam itu, bukan?

Sialan – saya tidak bisa melakukannya tanpa mereka, tetapi apa yang dilakukan NAS drive saya mirip, tetapi benar-benar berbeda.

Meskipun layanan cloud baik untuk pencadangan, mereka hanya tidak memiliki kecepatan transfer atau unduhan yang sama dengan drive NAS. Mereka juga tidak bisa disesuaikan, atau fleksibel – sesuatu yang WD PR2100 saya miliki di sekop. Sebagai contoh, saya telah menginstal Plex di sana (yang sangat mudah), dan sekarang dapat menggunakan aplikasi gaya Netflix untuk mengakses semua file digital saya. Ya Tuhan, aku sangat menyukainya – dan itu bukan sesuatu yang bisa kau lakukan dengan iCloud.

Drive NAS saya tidak hanya memberi saya cadangan (yang juga bisa dilakukan), tetapi juga berfungsi sebagai pusat

koleksi media saya. Saya dapat mendigitalkan media fisik saya dan menyimpannya di sana. Saya dapat memastikan file digital saya saat ini selalu ada. Itu semua yang saya butuhkan.

Pada dasarnya, ini adalah repositori yang mudah diakses dan nyaman dari beberapa hal yang paling saya sukai di dunia. Ini adalah koleksi yang terus tumbuh, terus berkembang yang dapat saya bawa ke mana saja – di mana pun saya bepergian atau bepergian. Dan saya menyukainya. Ya Tuhan, apakah aku menyukainya?

Haruskah Anda mendapatkan drive NAS Anda sendiri?
Ini tergantung. 8TB WD PR2100 (dua hard drive 4TB, tetapi menggunakan RAID 1 untuk cadangan, berarti Anda hanya mengisi satu) akan membuat Anda mengembalikan $ 600 .

Ini tidak murah, tetapi pertimbangkan bahwa 2TB penyimpanan iCloud ekstra sebulan akan dikenakan biaya $ 10. Jika Anda harus menggunakannya untuk dekade berikutnya, itu bertambah dengan cepat. Tapi begitu Anda sudah membeli drive NAS, itu hanya ada di sana. Tidak ada lagi pengeluaran.

Ini tidak terasa seperti argumen yang tepat, karena Anda mungkin masih akan menggunakan layanan pencadangan

cloud. Tidak, drive NAS adalah investasi untuk diri Anda dan media Anda. Jika sejauh ini dalam artikel, Anda sudah tahu apakah Anda mau atau tidak.

Bagi banyak orang, langganan Netflix dan Spotify sudah cukup – dan itu keren. Tapi saya suka memiliki cadangan media fisik saya, saya suka kurator pengalaman digital ini, dan WD PR2100 telah memenuhi setiap aspeknya.

Saya sudah memilikinya lebih dari setahun sekarang dan belum pernah mengalami satu masalah pun. Mudah diatur, berjalan seperti mimpi, dan cukup fleksibel untuk saya gunakan untuk berbagai alasan. Saya menyukainya, dan saya pikir Anda juga akan menyukainya.

Jadi, ya, saya mungkin orang tua yang reyot, tapi setidaknya koleksi media saya masih baru dan baru. Saya tidak

yakin apa itu membuktikan, tetapi itu sesuatu.

Posting ini mencakup tautan afiliasi ke produk yang dapat Anda beli secara online. Jika Anda membelinya melalui tautan kami, kami mendapat potongan kecil dari pendapatan.

Sumber:

https://teknologia.co.id/jasa-penulis-artikel-tukang-konten/