Tidak Ada Masa Depan Tanpa Serat!

Tidak Ada Masa Depan Tanpa Serat!

 

Tidak Ada Masa Depan Tanpa Serat!
Tidak Ada Masa Depan Tanpa Serat!

Pada forum telepon kabel, Huawei menjelaskan bahwa 5G tidak memiliki dasar tanpa serat. Serat adalah yang

terbaik, mungkin satu-satunya pilihan.

Penjual pakaian eceran Huawei telah membuat pernyataan yang jelas untuk serat. Steven Wu, Wakil Presiden

Carrier Business Group Huawei, mengatakan di Broadband World Forum di Amsterdam pada 16 Oktober 2019, “Semua orang berbicara tentang 5G, dan jaringan serat optik yang dirancang dengan baik adalah fondasi untuk layanan broadband rumah 5G dan latensi rendah Serat adalah yang terbaik, mungkin satu-satunya pilihan. ”

Di masa lalu, Huawei tidak begitu jelas tentang serat. Pemasok peralatan juga menyediakan perangkat keras dan lunak Vectoring, G.fast atau Docsis 3.1.

Wu membatasi, bagaimanapun, serat itu bisa juga Fiber To Curb (FTTC), jadi hanya berarti Vectoring, tetapi hampir secara eksklusif contoh nyata FTTH (Fiber To The Home) dari Perancis, Cina, dan Filipina.

Di Prancis, pemerintah menginginkan 9 juta rumah tangga untuk mensubsidi ekspansi serat optik hingga 50 persen dan lebih banyak lagi. Untuk pemerintah disediakan 3,3 miliar euro.

Di Cina, moto operator jaringan China Mobile adalah “No Fiber, No Future,” kata Wu. Di sini Huawei telah mendukung operator jaringan dalam strategi sinergi dalam perluasan jaringan. “China Mobile sekarang memiliki 117 juta pelanggan broadband rumah,” kata Wu.

Di Filipina, Huawei adalah penjual pakaian eceran untuk operator jaringan yang bersaing Globe Telecom dan Smart

Communications dalam pengenalan teknologi 5G. Ini adalah “jaringan optik” dasar untuk ekspansi.

Pengungkapan: Golem.de telah berpartisipasi dalam Forum Dunia Broadband di Amsterdam atas undangan AVM. Biaya perjalanan diambil alih oleh AVM. Pelaporan kami tidak terpengaruh dan tetap, seperti biasa, netral dan kritis. Artikel ini, seperti yang lainnya di portal kami, ditulis secara independen dan tidak tunduk pada pihak ketiga mana pun.

Sumber:

http://ejurnal.its.ac.id/index.php/teknik/comment/view/90/37/11653